5 Aplikasi Kolase Foto Gratis Terbaik untuk Android, Apa Saja?

Tren selfie atau swafoto masih menjadi tren yang hangat dan digandrungi para kaum milenial, karena banyak orang yang mengambil banyak gambar maka perlu dilakukan kolase foto agar banyak foto tersebut menjadi satu.

 

Berikut ini, adalah 5 Aplikasi Kolase Foto Gratis Terbaik untuk Android

 

PhotoGrid

PhotoGrid
Sumber gambar: app store

Aplikasi PhotoGrid cukup terkenal dan memiliki jumlah unduhan yang mencapai angka ratusan juta lebih. Saat masuk ke aplikasi, Anda akan menemui tampilan dengan warna cerah dan menarik. Fitur-fitur yang dimilikinya pun sangat mudah digunakan, yakni membuat Grid untuk kolase dengan berbagai template. Terdapat juga beragam fitur lain seperti Scrapbook, Photo Editor, Video Slides, Template, dan Filmstrip.

 

Pic Collage

Tampilan awal Pic Collage memiliki warna pastel yang cerah dan terkesan ceria. Semua fitur yang terdapat di dalamnya dapat Anda lihat setelah memilih foto yang diinginkan, dan Anda dapat menggunakan fitur ini tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

 

Google Photos

Google Photos
Sumber gambar: akurat.co

Sebagai sebuah aplikasi foto bawaan yang sudah ada pada sebagian besar smartphone Android, aplikasi Google Photos menawarkan beragam fitur yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Aplikasi ini tak hanya menawarkan layanan penyimpanan foto di cloud dengan kapasitas tidak terbatas, tapi juga menyertakan fitur edit foto, hingga membuat kolase.

 

KD Collage

KD Collage
Sumber gambar: apk pure

Dibandingkan aplikasi lain dalam daftar ini, tampilan yang dimiliki KD Collage Free terbilang sederhana. Meski demikian, fitur Grid yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari bentuk kotak persegi normal hingga aneka bentuk lainnya

 

Photo Studio

Fitur-fitur edit pada aplikasi Photo Studio memiliki tampilan seperti Instagram. Sedangkan untuk kolase foto, terdapat dua fitur Grid, yakni Classic dan Art.