Fantastis! Kereta Api di Jerman Dilengkapi Konsol Game hingga Gym

Liburan merupakan hal wajib yang dilakukan setiap orang untuk melepas penat karena aktivitas sibuk sehari hari, banyak orang yang menggunakan angkutan umum seperti bus, pesawat, hingga kereta api untuk melakukan perjalanan liburan mereka.

Namun, perjalanan bisa dikatakan merupakan hal yang sangat membosankan karena bakal menempuh waktu yang cukup lama bahkan kita bisa berjam jam di dalam transportasi, karena hal itu pihak Transportasi memasang wifi sampai port charging agar para penumpang nyaman.

Bahkan, kabarnya kereta di negara Jerman akan memberikan fasilitas keren selain wifi dan colokan charger yaitu konsol game serta tempat gym. Perusahaan milik negara Jerman bernama Deutsche Bahn akan dilengkapi dengan TV digital, konsol video game, area bermain untuk anak-anak, hingga gym. Beberaa fasilitas ini diyakini mampu menghilangkan rasa bosan penumpang dalam kendaraan

Konsep ini memang terdengar menarik, meski belum dapat dipastikan kendaraan itu dapat benar-benar terwujud. Sebuah laporan dari media Jerman, Süddeutsche Zeitung menyebutkan bahwa gagasan yang diajukan perusahaan kemungkinan tidak berhasil melalui peraturan keamanan, sehingga proyek ini masih perlu dikaji.

Tak hanya Jerman, berbagai konsep juga telah dilakukan beberapa negara untuk meningkatkan fasilitas akomodasinya. India misalnya belum lama ini memulai debutnya untuk menggunakan kereta bertenaga surya. Sementara Jepang sudah lama dikenal dengan kereta kereta berkecepatan tinggi yang terus mereka kembangkan. Demikian seperti dilansir Ubergizmo.