Cara Mengajukan Centang Biru Di Instagram

Cara Mengajukan Centang Biru Di Instagram

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling banya digunakan Masyarakat, tak ayal. Selain digunakan sebagai ajang mencari teman dan bebas berekspresi, instagram juga digunakan sebagai salah satu tempat untuk mencari uang loh sobat teknohits.

Banyak sekali akun akun dengan followers sangat banyak, dari puluhan, ratusan ribu sampat jutaan dengan followers tersebut tentu saja mengundang para perusahaan tertarik untuk mempromosikan produknya di akun instagram yang banyak followers nya. Dan tentu saja dengan biaya yang tidak sedikit.

Nah, untuk kamu yang mempunyai banyak followers dan sangat aktif di instagram, kamu bisa loh membuat skun mu terverifikasi dengan cara mengajukan tanda centang biru di akunnya, karena dengan centang biru tersebut akun kamu dianggap sebagai akun resmi atau asli.

 

Berikut ini, Cara Mengajukan Centang Biru Di Instagram

 

buka Setting dan cari tab baru “Request verification”. Setelah itu, ketuk dan masukkan username akun, nama penuh dan salinan dari identifikasi hukum atau bisnis Anda. Informasi ini tidak akan dibagikan secara publik.

Anda akan menerima pemberitahuan yang mengonfirmasi atau menolak permintaan Anda di tab notifikasi setelah Instagram meninjau permintaan Anda.

Sama seperti di Facebook atau Twitter, lencana biru di Instagram berarti akun tersebut telah dikonfirmasi oleh perusahaan sebagai profil asli dari figur publik terkenal, selebriti, merek atau entitas global.

 

Baca Juga  Cara Mengetahui Siapa Saja yang Mengunjungi Instagram Anda