5 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik Selain Tinder

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, apakah kamu seorang Jomblo? jika iya, kamu sepertinya harus memasang salah satu aplikasi dari 5 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik Selain Tinder ini, karena beberapa aplikasi ini dapat membantu kamu untuk menemukan jodoh yang kamu inginkan.

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan aplikasi Tinder, aplikasi kencan yang populer beberapa tahun kebelakang ini memang cukup memiliki banyak pengguna loh, tapi kamu tau gak ternyata banyak loh aplikasi pencari jodoh terbaik selain Tinder, untuk itu yuk kita simak info dari teknohits dibawah ini.

 

5 Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik Selain Tinder

 

1. Way To Nikah

Way To Nikah
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi jodoh yang pertama adalah Way To Nikah yaitu aplikasi dari website Waytonikah.com. Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk melakukan pendaftaran profil. Way to nikah menyediakan fitur search dan view profiles. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur notifikasi ketika kamu menerima pesan, permintaan foto dan lain-lain. Aplikasi ditujukan untuk mereka yang serius mencari jodoh atau pernikahan.

 

2. Minder

Minder
Sumber gambar: beritagar

Minder merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pencari jodoh. Menurut keterangan yang terdapat di Google Play, Minder diciptakan untuk menemukan calon suami atau calon istri. Aplikasi tersebut dirancang agar membantu menghubungkan calon pasangan yang menyenangkan, pintar dan menarik satu sama lain. Minder diklaim aman, aplikasi hanya menampilkan nama depan kamu dan gambar serta informasi yang kamu berikan.

 

3. Taaruf ID

Taaruf ID
Sumber gambar: hitekno

Taaruf ID membantu kamu untuk menemukan calon pasangan. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui di mana lokasi calon pasangan terdekat. Aplikasi ini juga memakai algoritma khusus yaitu dengan menggunakan lokasi GPS (Location based). Metode pencarian menggunakan radius terdekat dari titik GPS peserta dan akan menampilkan peserta aktif.

 

4. Muzmatch

Muzmatch
Sumber gambar: main main

Muzmatch adalah aplikasi untuk memberikan peluang bagi kamu untuk menemukan calon pasangan. Aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang serius untuk diajak menikah. Muzmatch menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya melakukan percakapan. Ada fitur panggilan video sehingga kamu dapat berkomunikasi dengan calon pasangan.

 

5. Mawaddah

Mawaddah memudahkan penggunanya untuk melakukan perkenalan atau taaruf secara daring. Pengguna cukup mendaftar secara gratis, kemudian pengisian biodata secara lengkap dan detail. Lalu mengajukan taaruf ataupun diajukan taaruf. Jika sudah masuk proses taaruf, silahkan ajukan sejumlah pertanyaan.