5 Aplikasi Terbaik Belajar Bahasa Asing, Cocok Bagi Youtuber Ome TV

Siapa sih yang tidak tahu Fiki Naki? Sepertinya mayoritas orang terutama kaum milenial sudah mengetahui  yang menguasai berbagai bahasa ini, salah satunya adalah bahas rusia yang dikuasai Fiki disebut sangat baik bahkan banyak dipuji orang asli rusia.

Fiki Naki menjadi populer karena chanel youtube nya berteman ome TV yang sangat terkenal, bahkan dengan beberapa bulan saja, chanel Fiki Naki bisa mendapatkan 3 juta subscriber. tak ayal banyak yang ingin seperti Fiki Naki karena bisa berbagai bahasa.

Nah, untuk kamu yang ingin mengusai atau belajar beberapa bahasa di dunia seperti Fiki naki, sepertinya kamu harus memasang salah satu aplikasi belajar bahasa asing ini. untuk membahas itu, yuk kita simak info dibawah ini.

 

5 Aplikasi Terbaik Belajar Bahasa Asing, Cocok Bagi Youtuber Ome TV

 

Duolingo

Duolingo
Sumber gambar: sindonews

Aplikasi Duolingo ini menggabungkan gamification dan pembelajaran bahasa, Duolingo menawarkan konsep unik dan mudah digunakan. Aplikasi yang bisa di download secara gratis ini menyediakan 25 bahasa dan populer untuk pelajar yang berbahasa Inggris dan belajar bahasa lain. Bahkan, saat ini Duolingo diperhitungkan memiliki 300 juta pengguna Menurut Expanded Ramblings.

 

HelloTalk

HelloTalk
Sumber gambar: pcmag

Bagi kamu yang ingin melatih vokal bahasa baru, HelloTalk menyediakan fasilitas latihan berbicara. Aplikasi Hellotalk ini bisa menghubungnkan ke speaker asli dan memiliki obrolan seperti WhatsApp. Selain itu, penutur asli juga akan tersedia sehingga kamu dapat mempelajarinya sesuai target kamu. Terlebih lagi, aplikasi ini memiliki fungsi terjemahan terintegrasi, jadi ketika pengiriman kalimat pesan terdapat kata yang hilang maka Hellotalk akan mengisinya.

 

Mindsnacks

Mindsnacks
Sumber gambar: beauty jurnal

Aplikasi Mindsnacks ini menyediakan daftar bahasa yang dilengkapi dengan delapan hingga sembilan game yang dirancang untuk mempelajari tata bahasa, dan mendengarkan kosa kata. Selain itu, kamu juga bisa menambah pengetahuan dengan bahasa yang dipilih, karena Mindsnacks menggunakan algoritm pembelajaran yang memaksimalkan retensi, hafalan, dan kontekstual.

 

Busuu

Busuu
Sumber gambar: cnn

Selanjutnya Busuu merupakan aplikasi pembelajaran bahasa, dengan menghadirkan 12 bahasa mencakup pelajaran, tes, dan lainnya. Aplikasi Busuu memungkinkan kamu bisa mempelajari kata-kata, dialog sederhana dan pertanyaan terkait dengan percakapan. Selain itu, dialog dapat direkam sehingga kamu bisa mempelajarinya kembali.

 

Babbel

Babbel
Sumber gambar: app store

Layanan berbasis langganan ini didirikan pada tahun 2008. Menurut LinguaLift, babbel merupakan sebuah layanan berbayar dari Duolingo. Setiap kelas dimulai dengan pembelajaran kosa kata berurutan dengan bantuan gambar. Layanan ini dibuat khusus dan disesuaikan dengan tingkat pembayaran, sehingga pelajaran juga akan disesuaikan