Android

Kenapa Android Sering Lemot? Ternyata Ini Jawabannya

Saat ini smartphone Android adalah sebuah perangkat OS dengan pengguna paling banyak di dunia. Tentu saja, semakin banyak pengguna, pasti banyak juga varian smartphone yang hadir. Mulai dari spesifikasi rendah hingga tinggi. Sayangnya, tak semua kalangan mampu membeli smartphone dengan spesifikasi tinggi, sehingga terkadang pengguna smartphone dengan spesifikasi rendah akan …

Read More »

Cara Mudah Mengatasi Android yang Lemot dan Force Close

Sebelumnya Mimin sudah menulis sebuah Artikel tentang penyebab android lemot dan mengatasi aplikasi sering keluar sendiri, jadi dalam artikel ini teknohits akan membahas cara mengatasi android yang sering force close dan lemot, yuk langsung saja kita simak dibawah ini.   1. Jangan Menginstal Aplikasi Messaging terlalu banyak Ini adalah sebuah …

Read More »

5 Aktivitas di Internet yang dapat Memancing Hacker

Saat ini sangat maraknya kabar pencurian data dan informasi oleh hacker, lalu apakah kamu tidak takut datamu dicuri? Untuk menghindari data datamu dicuri hacker, kamu harus menghindari kebiasaan-kebiasaan berikut saat berselancar di internet! 1. Mengakses Data Penting di WiFi Umum Siapa sih yang gak suka WiFi gratisan? Dengan WiFi gratis, kita dapat internetan bebas tanpa harus …

Read More »

5 Fakta Android Yang Banyak Orang Tidak Tahu

Sudah tidak dipungkiri, perangkat Android saat ini adalah sebuah barang elektronik yang sangat banyak digunakan para pengguna, dan ternyata ada beberapa fakta dari smartphone android ini yang banyak orang tidak mengetahuinya, untuk itu yuk kita simak infonya dibawah ini.   1. Android Fakta Android Yang nggak selalu dinamain pake nama …

Read More »

5 Aplikasi Bikin Miskin Kuota, Nyedotnya Boros Banget

Jika kamu merasa kuota kamu cepat habis, sepertinya kamu sering menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini deh, karena dibawah ini teknohits akan memberikan beberapa aplikasi yang sangat boros atau memakan banyak kuota, langsung saja yuk kita simak infonya dibawah ini. 1. Spotify Aplikasi ini memberikan keleluasaan mendengarkan musik secara streaming, Spotify memang difungsikan untuk …

Read More »