Pengen Sehebat Dewa Kipas? Coba Deh Main 3 Game Catur Terbaik Ini

Permainan catur atau game catur saat ini sedang benar benar digandrungi berbagai kalangan masyarakat, game ini kembali mencuat karena kehebatan dewa kipas alias dadang subur sukses mengalahkan pecatur internasional Gotham Chess. sejak itu game ini kembali mencuat di permukaan.

 

Berikut Ini 5 Game Catur Terbaik

 

1. Chess Tactics Pro

Chess Tactics Pro
Sumber gambar: apps sliced

Sesuai namanya, game Chess Tactics Pro menyediakan berbagai taktik bermain catur yang dibagi ke dalam tiga mode, yaitu daily puzzles, offline puzzle packs, dan Progress mode. Dengan kata lain, Chess Tactics ini merupkan game catur offline sekaligus online yang bisa kamu mainkan di HP Android milikmu, bro. Selain itu, tingkat kesulitan yang disediakan pun beragam, mulai dari level beginner hingga advanced. Tertarik untuk mencobanya?

 

2. Chess – Clash of Kings

Chess - Clash of Kings
Sumber gambar: google play

Rekomendasi aplikasi catur lawan komputer atau player untuk HP Android yang terakhir dalaha Chess- Clash of Kings buatan developer Chess & Checkers Games. Game tersebut memberikan berbagai fitur menarik, salah satunya adfitur “Undo” yang berfungsi untuk mengembalikan permainan jika kamu tak sengaja melakukan kesalahan.

Total ada 10 tingkat kesulitan yang ditawarkan, lengkap dengan fitur Hints yang dapat membantumu memberikan klu mengenai bidak catur yang paling berpotensi untuk memenangkan permainan.

 

3. Real Chess Online

Real Chess Online
Sumber gambar: google play

Online besutan AlienForce sebetulnya bukan hanya tersedia untuk perangkat PC, melainkan juga untuk HP Android dengan nama Catur 3D. Game ini dimainkan online dan offline, Real Chess dilengkapi berbagai fitur yang cukup menarik. Kamu bisa memilih mode bermain 1 player, Online, atau 2 player.

Pada mode single player kamu akan ditantang oleh sekitar 2400 level AI, mulai dari yang mudah hingga paling sulit. Jadi untuk pemula, Real Chess juga mempunyai fitur hint. Tampilannya pun sudah mendukung grafik 3D, dan kamu bisa chatting dengan lawanmu saat bermain online.

 

4. Chess Friends

Chess Friends
Sumber gambar: stie pro

Game ini m tampilan user interface dengan grafis yang baik, Chess Friends merupakan aplikasi catur PC yang sayang untuk dilewatkan, bro. Di sini kamu juga bisa memilih mode permainan single player atau multiplayer, siapa tahu kamu ingin bermain bersama teman agar lebih seru.

Tak cuma itu saja, kamu juga dapat bermain dengan durasi waktu tertentu ataupun tak memakainya sama sekali agar bisa mengatur strategi yang lebih matang.

 

5. Haundrix Chess

Haundrix Chess
Sumber gambar: shedders

Nih, kalau kamu mau download game catur offline untuk PC, Haundrix Chess dapat jadi salah satu alternatif buat kamu download dan mainkan. Game offline PC ini tawarkan tampilan UI yang sederhana, akan tetapi dengan pilihan mode yang beragam; human vs human, human vs computer, atau computer vs computer.

Biar semakin asyik dan menarik, ada juga efek animasi serta sound effect yang akan dihasilkan ketika bidak catur milikmu melakukan pergerakan.