Ketika Bos Mobile Legend Ke Indonesia

Siapa yang tak tahu mobile legends? Ya. Pasti semua orang tahu game yang sangat digandrungi anak milenial ini, pastinya setiap anak anak sampai dewasa sering memainkan game online yang bisa di download gratis melalui google Play Store ataupun app store ini.

Bahkan ada yang menjadikan game ini sebagai penghasilan utama mereka loh, contoh saja jess no limit yang bisa meraih sukses karena game mobile legends ini, sampai terkenal karena mengoleksi mobil Ferrari yang harganya gak ngotak itu.

Nah, jika membahas game mobile legends, kami mau menginformasikan nih ternyata pada beberapa tahun yang lalu bos mobile legends atau pemilik perusahaan game ini mendatangi Indonesia loh, dia adalah Co-founder dan CEO Moonton, Justin Yuan.

Sebelumnya ia sempat hadir dalam acara pembukaan kompetisi Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 di sebuah mal di Jakarta pada 1 September 2017. Moonton bekerjasama dengan Vivo untuk menyelenggarakan ajang tersebut.

Yuan juga mengaku bahwa pengguna Mobile Legends di Indonesia cukup besar. Oleh karena itu ia pun antusias dengan kolaborasi yang dilakukan dengan Vivo. Dari hasil kerja sama tersebut Moonton dan Vivo telah memiliki skin khusus bernama Vivo Selfie Goddess. Skin untuk hero Eudora itu bisa didapat bagi pemilik Vivo V7. Selain itu Vivo juga menghadirkan fitur khusus bernama Game Mode guna mengontrol notifikasi dan panggilan masuk agar tak mengganggu saat bermain game.

Yuan mengatakan bahwa kedatangan ini merupakan yang kedua bagi ia, ia juga mengatakan kesan datang ke Indonesia dan sangat menyukai makanan khas Indonesia, bahkan ia memuji warga Indonesia yang ia anggap baik dan juga cantik. “Ini adalah kedatangan kedua saya. Pertama kali saya ke Indonesia saat ada event Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 lalu. Di sini orangnya ramah-ramah, makanannya enak, dan wanitanya juga cantik-cantik,” ujar Yuan