Download Avee Player Pro APK, Pemutar Musik dan Video Maker

Memutar musik sudah bisa dilakukan dengan lebih praktis sekarang ini, khususnya bagi pengguna android. Berbagai jenis musik bisa didownload dengan mudah dari internet, kemudian diputar langsung di smartphone android. Bukan hanya musik dengan format Mp3 saja, beberapa format file lagu lainnya juga memungkinkan untuk diputar di HP android. Anda hobi mendengarkan musik? Rugi deh kalau belum mencoba download Avee Player Pro APK.

Avee Player Pro adalah aplikasi pemutar musik yang dibekali segudang fitur keren. Anda bisa menikmati kemudahan dan kecanggihan dari aplikasi musik default hp. Kalau begitu, mendengarkan musik menjadi sedikit monoton. Namun sebelum download Avee Player Pro APK, simak dahulu fitur-fitur didalamnya berikut ini.

Tentang Aplikasi Avee Music Player Pro

Avee Music Player Pro
Sumber gambar: apk done

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.daaw.avee

Avee Player Pro merupakan aplikasi untuk memutar musik terbaik di android. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh developer bernama Daww Aww dan sudah didownload lebih dari 5 juta pengguna di Google Play Store. Tentu ini bukanlah jumlah yang sedikit untuk ukuran aplikasi pemutar musik di android. Pasalnya, ada sangat banyak aplikasi serupa yang bisa Anda temukan di sana.

Aplikasi Avee Music Player Pro sangat cocok dipilih bagi Anda yang mencari aplikasi pemutar musik yang ringan. Aplikasi satu ini punya ukuran hanya sebesar 8.0 MB saja sehingga sangat ringan dan tetap lancar meskipun dijalankan di HP spek rendah. HP dengan OS Android v4.1 pun sudah bisa menjalankan aplikasi satu ini.

Untuk tampilannya sendiri, Avee Player Pro dibekali dengan antarmuka yang simpel namun tampak keren. Apalagi di aplikasi ini Anda bisa dengan bebas menentukan tampilannya dengan memanfaatkan template yang disediakan. Template-nya keren-keren dan bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Sayangnya, aplikasi Avee Music Playe Pro ini termasuk aplikasi berbayar. Anda perlu berlangganan agar bisa menikmatinya di smartphone android. Namun, jika tidak ingin membayar maka Anda bisa download Avee Player Pro MOD APK, ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi tersebut.

Fitur Utama di Aplikasi Avee Music Player Pro

Avee Music Player Pro
Sumber gambar: Shopee

Setidaknya ada 3 fitur utama yang disediakan di dalam aplikasi Avee Player Pro ini. Ketiga fitur tersebut jugalah yang menjadi daya tarik para pengguna. Adapun fitur utama Avee Player Pro selengkapnya, sebagai berikut:

1. Music Player

Karena merupakan aplikasi pemutar musik, sudah pasti fitur utama dari aplikasi ini yakni music player. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk memutar berbagai jenis dan format musik yang ada sekarang ini dengan mudah. Kualitas suaranya juga jernih dan nyaman didengar.

2. Visualizer

Fitur yang kedua yakni Visualizer yang memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri audio visualizer dari musik yang akan diputar. Dengan demikian musik yang diputar tersebut suaranya lebih bagus dan enak didengar.

3. Video Maker

Dan fitur yang terakhir yakni Video Maker, di mana fitur semacam ini sangat jarang ditemukan di aplikasi pemutar musik lainnya. Fitur satu ini memungkinkan Anda untuk mengonversi file Mp3 menjadi format video beresolusi Full HD.

Selain ketiga fitur utama di atas, ada pula beberapa fitur tambahan yang disematkan di dalam aplikasi ini. Salah satunya fitur template yang bisa Anda terapkan pada aplikasi Avee Music Play Pro tersebut. Dengan demikian tampilan antarmuka aplikasi tampak lebih keren dan memuaskan.

Itulah tadi informasi mengenai download Avee Player Pro MOD APK berserta fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.