5 Keuntungan Download OVO APK di HP Android, Wajib Tahu!

OVO merupakan salah satu aplikasi dompet digital atau e-wallet yang cukup populer di Indonesia. Dengan aplikasi ini Anda memungkinkan untuk menyimpan uang dengan mudah dalam bentuk virtual. Ada banyak keunggulan dari OVO jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya. Wajar apabila banyak orang tertarik untuk download OVO APK.

Aplikasi OVO sendiri sudah bisa Anda download secara gratis melalui Google Play Store. Anda juga bisa dengan mudah membuat akun OVO, cukup menggunakan nomor HP atau email yang aktif. Namun, untuk menikmati semua fiturnya secara lengkap maka Anda perlu upgrade akun OVO. Tidak perlu khawatir, karena upgrade akun OVO sudah bisa dilakukan dengan mudah lewat aplikasi OVO android.

5 Keuntungan Download OVO APK di HP Android

Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika Anda memilih menggunakan aplikasi OVO. Adapun keuntungan download OVO APK selengkapnya, sebagai berikut:

1. Kemudahan dalam Payment

Dengan aplikasi OVO Anda akan dipermudah untuk melakukan berbagai macam pembayaran, baik secara online maupun offline. OVO sendiri sudah bekerja sama dengan berbagai merchant sehingga Anda bisa melakukan pembayaran dengan mudah.

Ada lebih dari 60 ribu outlet atau merchant yang bekerja sama dengan OVO, memungkinkan Anda membayar tanpa uang tunai. Pembayaran akan langsung memotong saldo yang ada di akun OVO. Ada dua metode untuk pembayaran lewat OVO, yakni menggunakan OVO Cash (saldo OVO) dan OVO Points.

2. Bonus OVO Points Setiap Transaksi

Melakukan pembayaran menggunakan dompet OVO (OVO Cash) memungkinkan Anda untuk mendapatkan cashback berupa OVO Points. OVO Points sendiri sudah bisa Anda dapatkan minimal dengan bertransaksi sebesar Rp 10.000,-. Untuk nilainya sendiri yakni 1 OVO Points setara dengan Rp 1,-.

OVO Points yang sudah dikumpulkan tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk berbelanja dengan metode pembayaran OVO Points.

3. Download OVO APK dan Nikmati Kemudahan Transfer ke Semua Bank

Salah satu fitur menarik dari OVO adalah fitur untuk melakukan transfer saldo OVO ke berbagai jenis Bank yang ada di Indonesia. Sekarang Anda tidak perlu antre di mesin ATM untuk hanya sekedar ingin transfer uang.

Selain transfer ke Bank, di aplikasi OVO Anda juga memungkinkan untuk mentransfer saldo OVO ke dompet digital lain. Misalnya saja transfer ke DANA, ShopeePay, LinkAja dan lain sebagainya.

4. Mudah untuk Top Up Saldo

Kehabisan saldo OVO? Tidak perlu bingung, Anda sudah bisa melakukan top up saldo OVO tersebut dengan sangat mudah. Anda bisa dengan mudah mengisi saldo OVO dengan cara transfer lewat ATM atau Mobile Banking.

Selain itu, bisa pula top up saldo OVO lewat OVO Booth, ojol Grab, ataupun lewat aplikasi dompet digital lainnya. Saldo sudah diisi, sekarang Anda bisa dengan bebas untuk melakukan berbagai jenis pembayaran.

5. Banyak Promo dan Bonus

Untuk membuat pelanggan semakin setia, OVO senantiasa memberikan beragai jenis promo seru. Promo yang diberikan meliputi potongan harga berbelanja di merchant tertentu, bonus cashback, dan berbagai jenis penawaran menarik lainnya.

Seperti yang dijelaskan di atas, beberapa fitur mungkin tidak bisa diakses jika akun OVO yang Anda miliki masih belum diupgrade ke OVO Premium. Lakukan upgrade sekarang supaya semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Itulah tadi informasi mengenai keuntungan download OVO APK di smartphone android. Semoga informasi di atas bermanfaat sebagai bahan pertimbangan Anda apakah ingin menggunakannya atau tidak.