Lebih Seru Dari Mobile Legend, Inilah 5 Game Balap Wajib Kamu Coba

Selain game online seperti mobile legend, game balap merupakan salah satu game yang menjadi paporit para gamers di dunia, penyebabnya dari dulu game racing ini memiliki puluhan juta pengguna setia di dunia termasuk Indonesia, game ini juga dapat kamu download di google Play Store atau app store secara gratis.

 

5 Game Balap Terbaik

 

1. Hot Wheels Race Off

Hot Wheels Race Off
Sumber gambar: youtube

Hot Wheels Race Off adalah sebuah game balapan yang didasarkan pada mobil mainan Hot Wheels yang populer. Tidak seperti banyak video game mobil balap lainnya, Hot Wheels Race Off tampilkan penekanan yang lebih kuat pada aksi dan langkah yang disengaja untuk tidak hanya mengalahkan lawan, tetapi juga menyelesaikan setiap perlombaan dalam keadaan utuh.

 

2. CSR Racing 2

CSR Racing 2
Sumber gambar V zynga

CSR Racing 2 merupakan salah satu game racing paling populer di luar sana. ‘CSR Racing 2’ adalah game racing drag. Dalam game ini, kamu dapat membeli mobil, menambahkan upgrade, dan kemudian balapan.

 

3. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Sumber gambar: gamelofe

Game balap Asphalt adalah beberapa di antara game mobil offline yang bisa menjadi pilihan. Asphalt 8: Airborne merupakan yang terbaik di seri ini karena menampilkan lebih dari 220 mobil dan sepeda serta memungkinkan pemain bermain sepenuhnya offline jika mereka memilihnya.

Asphalt 8: Airborne memang mengandung online multiplayer mode tapi single-player career mode dapat dimainkan tanpa harus terhubung ke sinyal Wifi.

 

4. Dirt Trackin

Dirt Trackin adalah sebuah game racing retro. Grafis, kontrol, dan elemen lainnya sangat dipengaruhi oleh game racing masa lalu. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan pembalap nyata di sirkuit offroad, 24 mobil untuk bisa dipilih, 10 lagu, dan banyak lagi.

 

5. Drag Racing

Drag Racing

Drag Racing adalah sebuah game drag racing seperti CSR. Dalam game ini, Anda akan bisa menyetel mobil seperti yang Anda inginkan. Selain itu, game ini juga memiliki modus multiplayer kompetitif bersama dengan banyak mobil untuk unlock.