Download Game Drag Bike 201m, Nikmati Serunya Balap Motor Jalanan

Apakah Anda ingin sekali merasakan sensasi berkendara di atas motor drag? Kalau begitu, Anda bisa download game drag bike 201m. Game satu ini adalah asli buatan Indonesia sehingga layak sekali untuk Anda coba. Game seru ini telah melakukan modifikasi sedemikian rupa sehingga pemain benar-benar merasakan seolah berkendara di dunia nyata.

Dari mulai grafis pemain, motor, latar lokasi hingga backsoundnya, semua benar-benar dibuat dengan senyaman mungkin untuk pemain. Ya, Anda sebagai pemain akan merasakan sendiri serunya balap motor dalam pertandingan yang sesungguhnya.

Apabila sudah merasa penasaran, langsung disimak review singkat dibawah ini, baru kemudian download game Drag Bike 201m.

Review Game Drag Bike 201m

Download Game Drag Bike 201m, Nikmati Serunya Balap Motor Jalanan
Sumber gambar: tempo

Permainan balap motor satu ini begitu direkomendasikan untuk pemain yang memang suka dengan balapan. Bagi Anda yang suka sekali drag race, maka Anda bisa bermain Drag Bike 201m karena aplikasinya sendiri sangat mudah untuk Anda download melalui smartphone. Anda bisa memainkan Drag Bike 201m ini kapanpun Anda mau.

Apalagi saat ini Drag Bike juga sudah tersedia dalam bentuk MOD apk. Artinya, Anda bisa mencoba sensasi asyiknya beradu kecepatan di atas motor drag. Anda bisa memilih mana jenis motor yang hendak Anda gunakan untuk balapan.

Menariknya dari game ini adalah, pilihan motor yang disediakan ini mempunyai ciri khas tersendiri. Ya, motor-motor yang disediakan ini sudah ala Nngara Indonesia. Beberapa fitur yang bisa Anda nikmati ketika memainkan game Drag Bike 201m ini adalah :

  1. Pilihan motor yang aplikasi sediakan adalah drag bike 201m seperti :
  • Jupiter MX
  • Satria FU
  • Jupiter Z
  • Honda Vixion
  • Ninja R
  1. Game telah disempurnakan dengan backsound pengiring yang bisa dipilih, dan kebanyakan backsoundnya adalah musik-musik dangdut yang dijamin asyik.
  2. Grafis yang ada dalam permainan ini sangat berkualitas, memberikan penonton seperti merasakan pertandingan balap motor dengan sangat nyata.
  3. Motor drag yang digunakan benar-benar drag race versi Indonesia.
  4. Ada opsi peta untuk Anda yang ingin memilih mode career.
  5. Untuk pengguna game pertama kali yang masih belum tahu cara bermain Drag Bike 201m, maka  versi MOD nya ini akan otomatis membuat dana Anda menjadi tidak terbatas sehingga bisa bermain sepuasnya sampai paham tanpa ada batasan.
  6. Semua type motorcycle dalam mode unlocked.
  7. Semua map drag arena yang tersedia dalam mode unlocked
  8. Khusus pengguna yang sudah VIP premium, maka ada fitur unlocked.
  9. Selalu memberikan shift yang sempurna di setiap pertandingan.
  10. Unlimited Nitrous Oxide (NOS) speed
  11. All skin players dalam mode unlocked.

Fitur-fitur yang tersedia di atas bisa menjadi keuntungan untuk Anda bermain. Meskipun Anda sudah dimanjakan dengan berbagai fitur pemainan, bukan berarti Anda otomatis bisa menaklukkan game dan mengalahkan lawan, ya!

Anda harus bisa tahu trik agar bisa menang sebab terkadang duel Anda mempunyai kecepatan yang jauh lebih bagus. Nah, agar Anda bisa memenangkan pertandingan, maka Anda perlu memperhatikan apa waktu ketika hendak mengoper gigi.

Skill ini perlu Anda perdalam ketika hendak menambah laju motor. Anda tidak boleh terlalu mengoper gigi dengan cepat atau lambat. Kalau nantinya dalam game ini Anda kehilangan sebuah momen untuk bisa mendapatkan kekuatan dan kecepatan maksimal saat drag, dan Anda salah dalam mengambil timing oper gigi, bisa dipastikan Anda kalah jauh dari lawan Anda.

Namun Anda tidak perlu khawatir, kelebihan lain dalam permainan balap motor ini adalah adanya indikator yang tersemat dalam layar yang akan menginformasikan pada Anda tentang kapan timing yang tepat untuk melakukan gigi. Pastikan saat indikator ini sudah berwarna hijau, maka Anda sudah mengoper gigi.

Download game drag bike 201m di smartphone Anda untuk merasakan sensasi asyiknya balapan secara nyata!