5 Game PPSSPP Terbaik yang Wajib Kamu Coba, Ada GTA?

Meskipun saat ini game online sangat digandrungi masyarakat tapi game offline semacam game PSP masih disukai banyak penggunanya lho, karena selain untuk nostalgia game PPSSPP juga tak kalah seru dari game online seperti mobile legends dan PUBG Mobile. Maka dari itu, teknohits akan berikan rekomendasi untuk kamu yang ingin memainkan game PPSSPP lagi ini deretan 5 game PPSSPP terbaik yang bisa kamu mainkan bersama sanak saudara.

 

Berikut ini 5 Game PPSSPP Terbaik yang Wajib Kamu Coba

 

1. Crisis Core: Final Fantasy VII (Game PPSSPP Petualangan Terbaik)

Crisis Core: Final Fantasy VII
Sumber gambar: droidtix

Jika berbicara mengenai game PPSSPP petualangan terbaik, tak lengkap rasanya jika teknohits tak mencantumkan game yang satu ini. Termasuk dalam salah satu game RPG terbaik, game buatan Square Enix ini mengambil setting sebelum event di Final Fantasy VII terjadi. Mengambil sudut pandang dari Zack, kalian diajak untuk menjelajahi dunia di game ini yang menyimpan berbagai kejutan.

 

2. GTA Vice City Stories

GTA Vice City Stories
Sumber gambar: Wikipedia

Siapa sih yang tidak tahu game ini?Rockstar Games memang selalu berhasil membuat game berkualitas tinggi, dan salah satunya yang pasti kamu kenal yaitu GTA Vice City Stories. Sama seperti seri game GTA lainnya, kalian akan diberi keleluasaan yang luar biasa, ketika bermain di dalam game yang satu ini.

 

3. Persona 3 Portable

Jika kamu mau download game PPSSPP untuk dimainkan dalam waktu yang cukup lama, Persona 3 Portable dapat jadi pilihan yang menarik. Game dengan genre JRPG tersebut adalah versi portabel dari game Persona 3 yang dirilis di PlayStation 2. Meskipun versi portabel, gameplay dan cerita di game ini sama dengan versi aslinya. Di game tersebut, kamu dapat menjelajahi dunia supranatural yang berisi berbagai makhluk menyeramkan sambil mengumpulkan Persona untuk meningkatkan kekuatan.

 

4. Lumines II

Lumines II
Sumber gambar: pocket gamers

Satu kata untuk salah satu game PPSSPP terbaru ukuran kecil yang satu ini, satisfying. Lumines 2 sukses menarik minat banyak pengguna untuk memainkannya berkat gameplay-nya yang menawan. Game ini gabungkan unsur ritme dan juga strategi dalam kumpulan puzzle yang disuguhkannya, menantang logika pemain dengan cara yang tidak biasa sekaligus menyenangkan.

Kamu bisa rasakan sensasi kepuasan sendiri saat kamu sukses pecahkan tiap puzzle yang disuguhkan oleh game yang satu ini. Tapi santuy, ukurannya yang gak terlalu besar nggak bakal bikin HP mu penuh.

 

5. God of War: Ghost of Sparta (Game PPSSPP Seru & Menegangkan)

God of War
Sumber gambar: techrabytes

Siapa sih yang enggak kenal sama tokoh demigod yang satu ini? Di game PSP terbaik ini kalian akan kembali bermain sebagai Kratos, sosok demigod brutal dengan kekuatan luar biasa. Sama seperti game aksi God of War lainnya, game yang satu ini juga menyuguhkan aksi-aksi brutal yang bisa kalian lakukan dalam menghabisi musuh-musuh penghalang misi yang diberikan.

Selain gameplaynya yang keren, cerita di dalam game yang satu ini juga dikemas secara menarik dan akhir ceritanya pun patut untuk dinantikan. Game PPSSPP petualangan ini harus kamu mainkan