5 Game Sniper Online Android Terbaik, Wajib Banget Kamu Coba

Saat ini sangat ramai sekali game online yang merajai industri game di indonesia, yang paling banyak pengguna memainkan game online yang populer saat ini beberapa diantara nya mobile legends, PUBG Mobile sampai Garena Free Fire sukses membuat berbagai kalangan masyarakat sibuk dengan smartphone mereka.

Maka dari itu, kali ini teknohits akan kasih kamu rekomendasi game sniper terbaik yang dapat kamu mainkan untuk meringankan beban hidup kamu sehari hari, tak usah basa basi lagi yuk kita simak infonya dibawah ini.

 

5 Game Sniper Online Android Terbaik, Wajib Banget Kamu Coba

 

1. PUBG

PUBG
Sumber gambar: bisnis.com

Tentu saja PUBG merupakan sebuah game yang sangat populer di kalangan masyarakat, PUBG memang bukan pure game sniper di mana kamu seperti berperan sebagai penembak jarak jauh. Tetapi, keseluruhan game ini kamu bisa bermain layaknya sniper karena harus berlindung dari sniper lain sampai chicken dinner.

 

2. Sniper Arena: PvP Army Shooter

Sniper Arena: PvP Army Shooter
Sumber gambar: bluestack

Game sniper online Android terbaik yang kedua yaitu Sniper Arena: PvP Army Shooter. Sebab bersifat PvP (Player vs Player) game buatan Bad Santas Inc ini mewajibkan kamu untuk terkoneksi Internet saat memainkannya. Di game ini kamu akan bertemu dengan musuh dari seluruh dunia. Kamu juga bisa bergabung ke dalam sebuah squad untuk melawan squad lain. Grafis pada game ini juga terbilang bagus.

 

3. Sniper Fury

Sniper Fury
Sumber gambar: gameloft

Publisher game ternama Gameloft juga enggak mau ketinggalan untuk membuat game sniper online Android. Game ini bernama Sniper Fury, game ini juga menjadi salah satu game sniper terbaik di dunia yang bisa kamu mainkan. Memiliki grafis menawan, game ini memiliki 130 misi yang harus kamu selesaikan. Dengan fitur PvP Multiplayer Challenge, fitur ini untuk menentukan sehebat apa karakter kamu dibanding para gamer lainnya.

 

4. Serangan Penembak Jitu

Kalau kamu suka dengan game ala Counter Strike atau Point Blank di PC, kamu boleh banget nih coba game sniper online yang satu ini. Kamu dapat memainkan game sniper online ini secara PvP dengan teman-teman kamu agar dapat memenangkan game ini.

 

5. Panggilan Sniper WW2

Dengan nuansa Perang Dunia II yang mencekam, game sniper online ini wajib banget kamu coba guys! Kamu akan merasakan sensasi bermain game dengan nuansa perang dunia II pada nuansa musim dingin. Game sniper Android online ini dijamin bakal bikin betah kamu yang suka banget dengan game perang penuh petualangan.