4 Game Online Khusus Perempuan Terbaik Di PC Dan Android, Imut Banget

Dijaman teknologi ini bukan cuma lelaki saja yang kecanduan bermain game online, perempuan juga tak mau ketinggalan karena ikut memainkan game yang sangat populer pada saat ini, akan tetapi bukannya dapat respon yang baik, banyak yang menganggap perempuan adalah sebuah beban jika bermain game seperti mobile legends dan PUBG Mobile.

Untuk itu teknohits akan Membagikan rekomendasi game yang dikhususukan untuk perempuan karena desain dan grafiknya yang imut dan menggemaskan, dijamin dah jika perempuan bermain game ini kamu gak mungkin dicap sebagai beban lagi, untuk itu yuk kita bahas dibawah ini.

 

1. GirlsGoGames

GirlsGoGames
Sumber gambar : okemom

GirlsGoGames merupakan situs yang berisi kumpulan game online perempuan dengan berbagai macam tema, bro. Nah, di situs ini terdapat banyak permainan perempuan berdandan, contohnya seperti dandanin Princess Disney, cewek populer untuk pesta dan lainnya. Bukan cuma itu, kamu juga dapat temukan game online masak, permainan perempuan salon, dekorasi kamar dan lainnya di situs ini. Pokoknya lengkap banget!

 

2. Overwatch

Walaupun Overwatch sebetulnya adalah game FPS, tapi jangan salah, game ini termasuk salah satu game online multiplayer yang banyak dimainkan oleh perempuan, lho. Alasannya sebab game FPS dari Blizzard Entertainment ini beda dengan game FPS pada umumnya. Kamu tetap dapat dimainkan game ini walaupun kamu nggak jago aim sama sekali!

Bukan cuma itu, ada banyak hero cewek dengan skin yang cantik banget serta skill yang unik. Jadi, nggak heran kalau kebanyakan perempuan suka main hero cewek di game ini.

 

3. Journey

Game Journey yaitu salah satu game PC terbaik yang memiliki grafik dan soundtrack yang keren abis. Tak butuh waktu yang lama agar game ini sukses berkat gameplaynya yang interaktif dan alur ceritanya yang menarik. Di sana, kamu akan bermain sebagai sosok misterius yang akan memecahkan berbagai macam teka-teki. Nih, kamu juga dapat bertemu dengan orang lain dan menjalankan misi bersama-sama!

 

4. Genshin Impact

Genshin Impact
Sumber gambar: cnbc

Buat kamu yang suka game online RPG, wajib banget main game Genshin Impact yang lagi booming ini! Ada banyak karakter unik beserta senjata dan kemampuan yang berbeda-beda yang bisa kamu mainkan di game ini. Tak cuma itu, tetapi alur cerita yang menarik dan grafik yang memukau di game Genshin Impact ini dijamin bakal bikin kamu main terus.