5 Game Offline Mod Terbaik Android, Kamu Bebas Ngapain Aja!

Main game yang sudah ada cheat didalamnya memang kurang seru tapi Jika kamu bermain game tersebut kamu bisa bebas ngapain aja di dalam game tersebut, karena jika game tersebut sudah terdapat sistem mod maka semua akses akan otomatis terbuka, jadi kamu gak perlu cape cape lagi deh untuk menghadapi rintangan yang ada.

 

Untuk itu yuk intip game offline mod terbaik di android

 

1. Fallout Shelter MOD APK

Fallout Shelter MOD APK
Sumber gambar: moddroid

Fallout Shelter merupakan sebuah game yang unik dan mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di dunia post-apocalypse. Di game tersebut, kamu harus bertahan hidup bawah tanah. Bangun vault yang kuat, sampai jelajahi dunia luar yang penuh dengan bahaya. Banyak petualangan seru yang menanti di game ini! Kamu dapat menikmati juga berbagai macam fitur yang mustahil dengan menginstall Fallout Shelter MOD APK. Contohnya, kamu bisa mendapatkan makanan, air, energi, hingga kotak makan yang tidak terbatas!

 

2. Vlogger Go Viral MOD APK

Vlogger Go Viral MOD APK
Sumber gambar: apk mody

Kamu mempunyai sebuah cita-cita jadi YouTuber kaya ataupun Vlogger? Wujudkan impian kamu lewat game Vlogger Go Viral! Game simulasi ini akan membuat kamu tahu bagaimana rasanya jadi YouTuber atau Vlogger terkenal. Mulai dari buat video sendiri, hingga cari subscriber yang banyak. Bagusnya lagi, kamu tak perlu repot untuk mendapatkan uang. Soalnya, Vlogger Go Viral MOD APK dibawah ini bakal memberi kamu uang yang tidak terbatas.

 

3. Hungry Shark Evolution MOD APK

Hungry Shark Evolution MOD APK
Sumber gambar: babat post

Kamu fans berat film Jaws yang serem banget? Jika iya, kamu Wajib nih cobain game Hungry Shark Evolution ini! Objektif game ini sungguh sangat sederhana. Di game tersebut, kamu akan bermain sebagai hiu kelaparan yang makan orang. Kamu bakalan dapetin coin yang bisa digunakan untuk beli spesies hiu lain. Tak usah ribet grind koin, kamu bisa download Hungry Shark Evolution MOD APK terbaru dibawah ini supaya bisa mendapatkan koin dan gems yang nggak ada abisnya!

 

4. Shadow Fight 2 MOD APK

Shadow Fight 2 MOD APK
Sumber gambar: fivebar

Jika kamu suka banget main game fighting, maka kamu wajib cobain Shadow Fight 2 di Android. Selain gameplay-nya yang unik, animasinya juga sangat smooth dan memukau. Game ini juga sangat seru banget untuk kamu bermain, soalnya kamu dapat memakai berbagai macam senjata untuk menghancurkan musuh. Contohnya seperti pedang, nunchaku, kekuatan magis, dan lainnya. Agar gameplay kamu lebih menarik lagi, kamu bisa download game MOD offline terbaru dari Shadow Fight 2 ini lewat link berikut. Kamu bisa mendapatkan uang yang nggak ada habisnya dengan mudah!

 

5. Stick War Legacy MOD APK

Stick War Legacy MOD APK
Sumber gambar: lopp.co.id

Stick War Legacy merupakan salah satu game Android terpopuler di Play Store. Kamu tak usah ragu buat main game ini, soalnya game ini sudah diunduh jutaan orang dan terbukti seru banget! Di game ini, kamu akan kendalikan pasukan dalam sebuah formasi untuk melawan musuh. Kamu juga dapat membangun unit, tambang emas dan belajar menjadi pemanah, penyihir, raksasa dan lainnya.