5 Game Offline Android Terbaik yang Wajib Kamu Coba, yuk Download

Meskipun saat ini sangat ramai sekali game online, tapi masih banyak juga kok yang memainkan game offline salah satunya game offline android ini yang akan membuat kamu menghilangkan rasa penat saat bermain, game offline yang akan teknohits rekomendasikan ini pula tak kalah seru dari game online seperti mobile legend dan lainnya, untuk itu yuk kita simak beberapa game offline android yang wajib banget kamu coba.

 

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Sumber gambar: apk lates

Asphalt 8: Airborne merupakan salah satu game balapan Android dengan jumlah player terbanyak di dunia. Game ini soalnya sudah lama malang melintang di dunia game mobile, sih. Di seri yang ke-9 ini, kamu akan disajikan dengan puluhan mobil-mobil balap baru yang pastinya ajib banget. Kontrol mobil dalam game ini juga sudah semakin sempurna.

Grafis? Duh, kamu coba sendiri, deh, geng. Dijamin kamu bakal terhipnotis sama grafis Asphalt 8 yang mirip banget dengan game-game PS4.

 

2. Plants vs. Zombies 2

Plants vs. Zombies 2
Sumber gambar: EA

Plants vs. Zombies 2 tentu sudah tak asing di telinga para gamer. Sejak debutnya di tahun 2009, franchise ini langsung booming di kalangan gamer. Seri kedua dari franchise game ini, jadi salah satu game strategi populer yang kini juga hadir untuk kalangan pengguna smartphone Android. Plants vs. Zombies 2 besutan Electronic Arts ini terbilang lebih seru dibanding versi sebelumnya sebab adanya rumah yang bisa melindungi dirimu dari serangan zombie.

 

3. GTA San Andreas (Game Offline Android Petualangan Terbaik)

GTA San Andreas
Sumber gambar : idn times

Rockstar Games memang telah melahirkan puluhan game-game keren. Namun, nggak ada game Rockstar yang seikonik GTA San Andreas. Kabar baik buat kamu yang dulu sempat merasakan game masterpiece ini di PS2 dan PC. Kini, pengguna Android juga sudah dapat bermain game GTA San Andreas.

Kamu akan mengontrol Carl Johnson, seorang gangster yang pulang kampung untuk mengembalikan geng Grove Street Families kembali ke kejayaannya. Meskipun game offline Android yang satu ini nggak gratis, uang yang kamu keluarkan untuk membelinya dijamin bakalan worth it banget.

 

4. Warhammer 40,000: Freeblade

Warhammer 40,000: Freeblade
Sumber gambar: apk pure

Warhammer 40,000: Freeblade memiliki grafis yang oke banget untuk ukuran game offline Android. Bisa dibilang, mirip game AAA di konsol, deh. Gameplay-nya juga seru. Kamu diwajibkan untuk menghancurkan sekumpulan pasukan lawan dan robot lawan.

Akan tetapi, untuk kamu fakir kuota dan pemakai HP dengan spesifikasi rendah, nampaknya harus bersabar. Game ini membutuhkan spesifikasi HP yang lumayan agar berjalan lancar. Download-nya juga lumayan besar, jadi siapin kuota yah!

 

5. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3
Sumber gambar: jurnal apps

Shadow Fight 3 adalah sebuah game ber-genre fighting dengan grafis yang bagus. Gameplay-nya memacu adrenalin, apalagi ketika melawan boss. Boss-nya itu seru banget, rasanya seperti melawan player lain. Dijamin kamu akan mengerahkan berbagai strategi dan kemampuan sekuat tenaga.

Senjata yang ditawarkan dalam game begitu banyak. Berbeda senjata, maka akan berbeda pula teknik yang bisa dilakukan.  Terdapat juga jurus yang membuat kamu jadi bayangan. Saat jadi bayangan, kamu akan miliki gerakan pamungkas mematikan.