3 Fitur Menarik PES 2020 PC Full Version, Wajib Kamu Coba!

Tips Bermain PES 2020, Dijamin Deh Auto Menang!

Dalam game PES 2020 Gameplay dan grafis realistis yang diberikan oleh game ini merupakan hasil dari perbaikan yang selalu dilakukan KONAMI pada salah satu seri game keren ini. Franchise game paporit selalu melakukan perbaikan dari segi grafis, gameplay, juga dari segi fitur yang ditawarkannya, dan eFootball PES 2020 adalah versi terbaiknya saat ini.

Ada trik-trik tertentu yang wajib kamu kuasai untuk benar-benar dapat bermain di level tertinggi di dalam game simulasi sepak bola ini. Jadi teknohits sudah menyiapkan beberapa tips main yang paling esensial untuk membantu kamu dalam menjadi yang terbaik di game simulasi olah raga ini.

 

1. Strategi Sama Pentingnya dengan Skill

Selain skill, game yang satu ini pula menuntut pamainnya untuk berstrategi dengan baik dalam hal pemilihan pemain dan taktik di lapangan. Pastikan untuk temukan formasi terbaik yang sesuai dengan kondisi tim yang kamu mainkan juga cocok dengan gaya bermain kamu. Hal tersebut jadi fondasi penting yang akan membantu kamu dalam mengeksekusi skill yang telah kamu kuasai sepanjang memainkan game yang satu ini.

 

2. Jangan Terpaku dengan 1 Pemain

eFootball PES 2020 memang mempunyai sistem ranking tersendiri untuk setiap pemain, dan tentunya pemain tertentu akan lebih mudah digerakkan dan lebih akurat dalam menendang ketimbang pemain lain. Kamu mungkin akan temukan satu atau beberapa pemain favorit saat memainkan sebuah tim, tetapi kamu tidak boleh terpaku pada pemain itu saja. Dalam game tersebut kamu bisa memainkan 11 orang pemain, dan kamu harus bisa memanfaatkan setiap pemain ini secara maksimal untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga  3 Fitur Menarik PES 2020 PC Full Version, Wajib Kamu Coba!

 

3. Practice Makes Perfect

Tips yang terakir ini mungkin terdengar klise bagi sebagian orang, tetapi prinsip dari tips yang terakhir ini lah yang akan sangat membantu kamu dalam berkembang di game ini. eFootball PES 2020 menitikberatkan skill dari para pemainnya, dan untuk melatih skill kamu harus sering-sering bermain bahkan juga harus sering mengalami kekalahan ketika bermain. Maka dari itu, jika kamu ingin mengalahkan teman-teman kamu yang lain ketika bermain game ini jangan lupa untuk selalu berlatih setelah download PES 2020 PC Full Version.