Download Internet Cafe Simulator APK, Jadilah Pemilik Warnet Sukses

Salah satu genre game yang seru dan wajib untuk Anda coba mainkan yakni game simulasi. Game semacam ini biasanya mengadopsi kehidupan nyata, namun kali ini dibuat dalam dunia virtual. Sebagai pemain, Anda memerankan seorang karakter untuk menyelesaikan berbagai misi. Rasakan serunya menjadi pemilik warnet dengan download Internet Cafe Simulator APK.

Internet Cafe Simulator bisa menjadi solusi apabila Anda bingung menghabiskan waktu luang. Dalam permainannya Anda akan menjadi seorang pemilik internet cafe atau warnet dan harus bisa mengembangkannya. Mainkan game Internet Cafe Simulator dan buat berbagai keputusan penting untuk mengubah warnet kecil menjadi terbesar.

Semakin tertarik untuk download Internet Cafe Simulator APK? Tunggu dahulu, sebaiknya simak review singkat berikut.

Tentang Game Internet Cafe Simulator Android

Tentang Game Internet Cafe Simulator Android
Sumber gambar: google play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.CheesecakeDev.InternetCafeSimulator

Internet Cafe Simulator merupakan game simulasi yang menugaskan Anda mengelola sebuah warnet atau internet cafe. Anda bisa mengembangkan warnet tersebut dengan cara yang Anda inginkan, baik itu cara legal maupun ilegal. Melakukan cara ilegal akan memudahkan Anda mendapat banyak uang dan mengembangkan warnet. Namun, perlu berhati-hati untuk melakukannya karena bisa berakibat fatal.

Layaknya di dunia nyata, Anda harus bisa mendatangkan banyak pelanggan ke bisnis warnet yang Anda kelola. Mulailah untuk berinteraksi dengan banyak orang sebagai cara untuk mengembangkan skill Anda dalam pengembangan bisnis. Bahkan juga Anda memungkinkan untuk mempekerjakan orang agar bergabung dengan bisnis warnet Anda tersebut.

Game Internet Cafe Simulator android ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama cheesecake Dev. Termasuk salah satu game simulasi terbaik, game satu ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 41MB saja, sehingga cukup ringan untuk dijalankan bahkan di HP dengan RAM 2GB.

Game Internet Cafe Simulator untuk android ini bisa dimainkan secara gratis di smartphone android. Namun, ada beberapa fitur yang bisa dibeli dengan uang asli dan beberapa mungkin terkunci.

Tips Bermain Game Internet Cafe Simulator Android

Tips Bermain Game Internet Cafe Simulator Android
Sumber gambar: duniagames

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dalam game Internet Cafe Simulator tersebut. Mulai dari mengatur manajemen keuangan,  mendesain ruang warnet, mencari keuntungan dengan beragam cara, dan lain sebagainya. Ada beberapa trik bermain yang bisa Anda terapkan untuk memainkan game ini, di antaranya:

1. Berinteraksi dan Jelajahi Lingkungan

Mulailah untuk menjelajahi lingkungan di dalam game agar Anda bisa memahami setiap situasi di sana. Selain itu, Anda juga bisa memulai obrolan dengan orang-orang yang ada di dalam game tersebut untuk mendapatkan sesuatu.

2. Melengkapi Berbagai Komponen yang Dibutuhkan

Warnet yang dikelola harus lengkap fasilitasnya agar lebih banyak orang yang tertarik untuk datang ke warnet Anda. Mulai dari perangkat komputer dengan spek tinggi, aplikasi dan game yang disediakan, tempat yang nyaman dan lain sebagainya.

3. Perhatikan Tata Letak Ruangan dan Kebersihannya

Tata letak ruangan warnet harus Anda atur sedemikian rupa agar pengunjung lebih nyaman main internet di warnet Anda. Selain itu, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan warnet agar tidak membuat pengunjung risih.

4. Pastikan Keadaan Selalu Aman

Jangan pernah mencari keributan yang bisa memancing polisi untuk datang ke bisnis warnet Anda. Hal ini akan memberikan dampak negatif, bahkan membuat Anda bangkrut.

5. Menyediakan Hiburan dan Makanan

Agar semakin meningkatkan daya tarik pengunjung, Anda bisa menyediakan layanan hiburan untuk para pengunjung. Selain itu, Anda juga bisa mempekerjakan chef sebagai penyedia makanan untik para pengunjung yang datang.

Itulah tadi informasi mengenai download Internet Cafe Simulator APK dan tips untuk memainkannya. Semoga informasi di atas bermanfaat.