Download My Talking Tom APK Terbaru, Game Merawat Kucing Terbaik

Bermain game di android diklaim bisa menghilangkan rasa bosan saat tidak ada kegiatan. Apalagi sekarang ini di platform android ada semakin banyak genre game seru yang bisa dimainkan. Bahkan hampir semua game di android memungkinkan untuk didownload secara gratis melalui Google Play Store. Bicara game yang menghibur, Anda bisa download My Talking Tom APK.

Alih-alih membuat pemainnya merasakan ketegangan, My Talking Tom menghadirkan gameplay santai. Ini merupakan game menarik yang mengharuskan pemainnya untuk memelihara seekor kucing bernama Tom. Meskipun gratis, namun terdapat beberapa item dalam game yang bersifat premium. Item tersebut membuatnya semakin menarik.

Kendati demikian, bermain My Talking Tom tanpa membeli item premium masih sangat seru kok. Jadi, pembelian item premium hanya opsional saja. Tertarik untuk download My Talking Tom APK? Simak review singkat berikut ini.

Tentang Game My Talking Tom Android

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.outfit7.mytalkingtomfree&hl=in&gl=US

My Talking Tom merupakan game memelihara hewan virtual terbaik di platform android. Dalam permainannya Anda akan memelihara seekor kucing lucu bernama Tom. Ia bukanlah kucing nakal seperti yang ada di serial kartun Tom & Jerry. Kucing tersebut benar-benar lucu dan selalu bisa membuat Anda tersenyum. Layaknya kucing sungguhan, Anda harus bisa merawat si kucing Tom tersebut hingga tumbuh besar.

Mulailah dengan memberikan Tom makanan dan minuman untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya. Selain itu, Anda bisa menidurkan Tom jika lelah dan mengantarnya ke toilet. Buat si kucing Tom selalu ceria dan tertawa dengan cara memberikannya hiburan dan mainan yang disukainya. Permainannya cukup sederhana, Anda yang masih pemula pun bisa memainkannya.

Game My Talking Tom sendiri dibuat oleh developer bernama Outfit7 Limited. Game satu ini sudah didownload lebih dari 500 juta kali di Google Play Store. Jumlah downloadernya yang sangat banyak tersebut membuktikan bahwa ini merupakan game paling populer sekarang ini. Ukurannya cukup ringan, yakni hanya sebesar 95MB saja dan sudah bisa dimainkan di platform android minimal versi Android 4.4 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game My Talking Tom

Beberapa fitur menarik sudah disematkan ke dalam game My Talking Tom tersebut, di antaranya:

1. Merawat Tom

Ini merupakan tugas utama Anda dalam permainan santai di smartphone android satu ini. Seperti yang dijelaskan di atas, Anda perlu memberi tom makan, menidurkannya, mengajaknya bermain, hingga mengantarnya ke toilet jika ia benar-benar ingin ke sana.

Pastinya ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi Anda para pemain. Layaknya peliharaan kucing sungguhan, Tom akan menjadi teman Anda saat sendirian.

2. Mini Games yang Seru

Di dalam game My Talking Tom juga tersedia beberapa jenis game mini yang seru untuk dimainkan. Mulai dari game teka-teki, petualangan, aksi, olahraga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menyelesaikan permainan di mini games nantinya akan memberikan Anda hadiah yang pastinya cukup bermanfaat untuk permainan My Talking Tom ini.

3. Menghibur Tom

Tidak hanya sekedar merawat si Tom, Anda juga perlu menghibur Tom agar selalu bahagia dan tersenyum. Ajak Tom untuk bermain bersama, beberapa item di dalam game bisa Anda manfaatkan untuk itu.

Anda juga bisa mengajak Tom untuk liburan bahkan ke negara lain dan abadikan momen liburan bersama si Tom.

4. Pakaian dan Furniture Baru

Di sini Anda memungkinkan untuk memberikan Tom baju yang unik untuk menunjang penampilannya. Ada banyak sekali jenis pakaian untuk Tom tersebut, mulai dari pakaian astronot, pilot, pahlawan super, polisi dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, ada pula banyak jenis furniture yang bisa Anda hadirkan ke dalam ruangan rumah.

Itulah tadi informasi mengenai download My Talking Tom APK terbaru dan fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.