Download Plant vs Zombie 2 APK Terbaru, Game yang Pernah Populer

Dulunya game Plant vs Zombie hanya bisa dimainkan di perangkat PC atau laptop. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu game tersebut akhirnya juga dihadirkan versi androidnya. Anda memungkinkan untuk main game Platn vs Zombie ini secara gratis di smartphone android. Download Plant vs Zombie 2 APK dan install sekarang juga melalui Google Play Store.

Setelah sukses dengan seri pertamanya, sekarang game Plant vs Zombie sudah hadir versi kedua. Game sekuel kedua ini diklaim lebih seru dengan fitur-fitur yang lebih ditingkatkan lagi. Pihak developer ingin semakin memanjakan penggemarnya. Oleh karena itu, wajar apabila banyak dilakukan pembaharuan.

Khususnya dari segi grafis, kualitasnya sangat jernih dan terlihat begitu realistis. Membuat siapapun pasti betah memainkannya. Bagaimana, apakah semakin tertarik untuk download Plant vs Zombie 2 APK? ini dia review singkatnya.

Tentang Game Plant vs Zombie 2 Free Android

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.game.pvz2_na&hl=in&gl=US

Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan game fenomenal satu ini. Tugas utama Anda dalam permainan ini yakni memerangi para zombie pemangsa agar tidak masuk ke dalam rumah. Untuk memeranginya Anda bisa memanfaatkan para tumbuhan atau tanaman super yang memiliki kemampuan membinasakan para zombie.

Meskipun terbilang sederhana, akan tetapi game ini cukup menantang dan tidak jarang Anda dikalahkan oleh para zombie. Pada seri game kedua ini ada beberapa peningkatan yang terlihat, mulai dari tanaman yang lebih beragam, skill unik, hingga karakter zombie yang lebih bervariasi. Di game ini Anda juga memungkinkan untuk memainkan mode PvP melawan pemain lain.

Game Plant vs Zombie 2 ini sendiri dikembangkan oleh Electronic Arts, developer yang sudah cukup terkenal namanya di kancah produksi game mobile. Sudah ada lebih dari 10 juta downloader yang memainkan game seru dan menantang satu ini. Ukurannya 667 MB, sehingga membutuhkan spek hp yang bagus.

Beralih ke bagian grafis game, Plant vs Zombie 2 ini dibekali dengan dukungan grafik yang menakjubkan. Karakter dan latar tempat game dibuat sangat detail dan jernih, mata pemain akan sangat dimanjakan dengan kualitas tampilannya ini. Ditambah lagi dengan gameplay yang lebih seru akan membuat Anda ketagihan memainkannya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Plant vs Zombie 2

1. Tanaman

Seperti yang dijelaskan di atas, di dalam game Plant vs Zombie 2 dihadirkan lebih banyak jenis tanaman dengan skillnya masing-masing. Tanaman yang dihadirkan jumlahnya ratusan dan siap untuk Anda tanam di halaman rumah.

2. Zombie Terkuat

Selain tanaman, beberapa tambahan karakter juga bisa Anda temukan di dalam game Plant vs Zombie 2 ini. Beberapa karkater zombie baru akan membuat Anda semakin kerepotan untuk melawannya. Pastikan Anda mengatur strategi yang tepat untuk bisa menghalau para zombie agar tidak masuk ke rumah.

3. Bersaing dengan Pemain Lain

Pada game sekuel kedua ini Anda sudah bisa menemukan mode PvP Arena yang memungkinkan Anda bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Bukan saling bertarung layaknya game action, akan tetapi di sini Anda harus bisa mencatatkan poin tertinggi agar bisa menduduki peringkat tertinggi. Buktikan bahwa Anda yang paling hebat dalam urusan menanam tanaman.

4. Arena Unik

Yang tak kalah menarik dari game Plant vs Zombie 2 adalah arena permainan yang dihadirkan lebih beragam. Anda akan disuguhkan sekitar 11 dunia gila yang pastinya punya tantangan tersendiri. Selain itu, juga ada lebih dari 300 level menarik yang harus Anda taklukkan dalam permainan ini.

Itulah tadi informasi mengenai download Plant vs Zombie 2 APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.