Download Plant vs Zombie APK, Game Santai Offline Terbaik

Mencari game android santai yang seru dimainkan di smartphone android? Kalau begitu Anda bisa coba memainkan game fenomenal bernama Plant vs Zombie. Ini merupakan game terbaik di android yang mengharuskan pemainnya untuk melindungi rumah dari serangan zombie menggunakan pasukan tanaman unik. Tanpa menunggu lama, langsung ke Play Store dan download Plant vs Zombie APK.

Game Plant vs Zombie sebenarnya sudah sejak lama hadir di platform PC atau laptop. Namun, seiring berjalannya waktu akhirnya game tersebut juga dihadirkan versi mobilenya. Game Plant vs Zombie ini sendiri bisa Anda install secara gratis dari Google Play Store.

Sebelum download Plant vs Zombie APK, yuk cari tahu game seperti apa sih ini. Gameplaynya bagaimana dan apa saja fitur-fitur didalamnya.

Tentang Game Plant vs Zombie Free Android

Download Plant vs Zombie APK, Game Santai Offline Terbaik
Sumber gambar: liputan 6

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.game.pvzfree_row&hl=in&gl=US

Plant vs Zombie merupakan game strategi terbaik di android yang cukup seru untuk coba dimainkan. Permainannya sama dengan yang ada di platform PC atau laptop. Di sini Anda akan melawan para zombie yang berusaha untuk masuk ke dalam rumah. Pastikan tidak ada satu pun zombie yang bisa mendobrak pintu rumah. Jika ini terjadi, berarti Anda kalah dan permainan harus dimulai dari awal lagi.

Ada banyak karakter zombie yang akan Anda jumpai dalam permainan dan tentunya dengan kemampuan yang berbeda-beda. Anda harus bisa mengatur posisi dan pemilihan tanaman yang tepat untuk menghalau para zombie tersebut. Ada banyak pula jenis tanaman yang bisa dipilih, mulai dari tanaman dinding batu, bom ceri, tanaman penembak dan lain sebagainya.

Game Plant vs Zombie ini dikembangkan oleh developer bernama Electronic Arts dan menjadi salah satu game terpopuler di android. Game tersebut tercatat sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 94MB saja sehingga cukup ringan untuk dijalankan.

Game Plant vs Zombie sepenuhnya gratis untuk Anda install di smartphone android. Menginstallnya paling mudah melalui Google Play Store atau download Plant vs Zombie APK melalui situs penyedia game lain di internet, seperti APKPure atau yang lainnya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Plant vs Zombie Free

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Plant vs Zombie Free
Sumber gambar: merpati

1. Zombie Bervariasi

Di game Plant vs Zombie ini Anda akan menjumpai berbagai jenis zombie pembunuh yang siap untuk memakan tanaman dan masuk ke rumah. Setidaknya ada sekitar 29 zombie dengan keahliannya masing-masing. Jangan sampai terkecoh, Anda harus mengenali setiap karakter dari zombie tersebut.

2. Tanaman Unik

Selain para zombie, di game Plant vs Zombie juga disediakan berbagai jenis tanaman yang siap untuk menghalau para zombie. Jumlahnya ada sekitar 49 tanaman unik dengan kemampuan membunuh zombie yang berbeda-beda. Anda harus pintar dalam memilih dan menaruh posisi dari setiap tanaman agar zombie tidak berhasil masuk.

Di awal permainan, hanya beberapa jenis tanaman saja yang bisa digunakan. Anda juga butuh koin yang cukup untuk bisa memilih jenis tanaman yang ingin digunakan.

3. Mode Permainan Seru

Anda akan ketagihan memainkan game Plant vs Zombie berkat beberapa tingkatan permainan yang disediakan. Setidaknya ada 50 tingkatan permainan seru yang akan menghibur Anda. Pada setiap tingkatan tersebut akan berbeda-beda tantangan yang harus Anda hadapi.

Semakin tinggi level, maka tingkat permainannya juga semakin susah.

Itulah tadi informasi mengenai downlaod Plant vs Zombie APK dan fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.