Download Roberry Bob 2 APK, Game Laga yang Seru

Di Android kita bisa menemukan berbagai game seru dan menantang untuk dimainkan. Bahkan beberapa game yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat PC dan konsol, sekarang sudah banyak dihadirkan versi mobile androidnya.  Bicara soal game android yang seru, Anda perlu mencoba download Robbery Bob 2 APK di Google Play Store.

Roberry Bob 2 merupakan sekuel dari game Robbery Bob. Pemain akan memerankan sebagai seorang pencuri yang berusaha sebaik mungkin agar tidak ketahuan oleh penjagaan ketat. Waspadalah setiap saat dan perhatikan baik-baik setiap aksi. Dibandingkan seri sebelumnya, game satu ini mengusung beberapa peningkatan di dalamnya.

Anda bisa download Robbery Bob 2 APK dan rasakan sendiri keseruannya.

Tentang Game Robbery Bob 2: Double Trouble

Download Roberry Bob 2 APK, Game Laga yang Seru
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.chillingo.robberybob2.android.gplay

Robbery Bob 2 merupakan game bergenre Laga yang cukup populer dimainkan di smartphone android. Dalam permainannya Anda akan berperan sebagai seorang pencuri yang harus secara diam-diam mencuri tanpa ketahuan. Hati-hati, ada penjaga yang akan selalu mengawasi rumah yang akan Anda curi barang-barangnya. Karakter pencuri atau maling yang Anda perankan ini bernama Bob.

Mulailah dengan memasuki rumah yang punya banyak barang berharga yang siap untuk diambil. Berjalan dengan hati-hati dan atur strategi agar bisa lolos dari penjagaan yang super ketat. Selain harus melewati penjaga, Anda juga perlu memperhatikan jebakan yang disediakan. Jangan sampai Anda masuk ke dalam perangkap tersebut dan mengundang penjaga untuk menangkap Bob.

Game Robbery Bob 2 ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Deca_Game. Sukses seri pertamanya, kali ini ia ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan meluncurkan sekuelnya. Robbery Bob 2 sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store, membuktikan game ini memang menarik untuk dimainkan.

Game Robbery Bob 2 memiliki kapasitas hanya sebesar 68MB saja, sehingga cukup ringan untuk dimainkan. Game ini sendiri sudah bisa dimainkan di HP dengan adopsi OS Android versi 4.4 atau yang lebih baru. Dukunga grafis game cukup jernih dan detail, sehingga membuat mata pemainnya sangat termanjakan.

Fitur-fitur yang Disediakan di Robbery Bob 2: Double Trouble

Fitur-fitur yang Disediakan di Robbery Bob 2: Double Trouble
Sumber gambar: mobile Arena

1. Level Baru yang Menantang

Salah satu peningkatan paling nyata dari Robbery Bob 2: Double Trouble adalah level permainannya. Ada sekitar 100 level permainan baru yang siap untuk Anda taklukkan dalam permainan ini.

Aksi pencurian yang dilakukan memiliki latar di beberapa tempat ternama, seperti jalanan Playa Mafioso, Seagull Bay, dan Shamville. Mulailah untuk menyelinap dan ambil barang jarahan yang ada.

2. Penjaga Super Ketat

Dalam permainannya Anda harus bisa menjarah barang dengan tanpa ketahuan oleh si penjaga. Melewati satpam dan penjaga patroli bukan hal yang mudah, tujukkan skill bob yang super lincah. Berjalan sambil jinjit, menempelkan badan di dinding, pengalihan perhatian penjaga dengan suara dan lain sebagainya.

3. Trik Mencuri Baru

Tidak seperti seri pertamanya, di game Robbery Bob 2: Double Trouble ini Anda bisa menggunakan beberapa trik baru untuk menyelinap, mengambil barang dan kabur. Trik baru yang dimaksud seperti, mobil remote control, tambang teleportasi, hingga peralatan baru untuk mengecoh penjaga.

4. Pakaian Bervariasi

Pencuri juga perlu bergaya, di sini Anda bisa memilih beragam jenis pakaian untuk Bob si pencuri cerdik. Pilih dan gunakan kostum terbaik. Namun tetap ingat, jangan hanya soal gaya namun tuntaskan misi mencuri si Bob.

Itulah tadi informasi mengenai donwload Robbery Bob 2 APK beserta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informas di atas bermanfaat.