Download Score Hero APK, Game Sepak Bola Unik di Android

Game bertema olahraga merupakan salah satu genre game yang seru dan banyak diminati. Ada banyak jenis game olahraga yang bisa Anda mainkan, khususnya di perangkat android. Mulai dari game sepak bola, basket, badminton, voli dan masih banyak lagi yang lainnya. Tertarik untuk mencoba namun bingung mau install apa? Silahkan download Score Hero APK.

Score! Hero adalah satu dari sekian banyak pilihan game bertema sepak bola di Google Play Store. Game satu ini memberikan keseruan tersendiri bagi pemain dengan teknik sepak bola yang unik dan berbeda dari lainnya, seperti PES ataupun FiFa.

Sebelum memutuskan untuk download Score Hero APK, sebaiknya simak dahulu ulasan ringkas dibawah.

Tentang Game Score! Hero Android Terbaru

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.firsttouchgames.story

Score! Hero merupakan game bertema sepak bola terbaik di android yang seru untuk dimainkan. Tidak seperti PES Mobile atau FIFA Mobile, game Score! Hero punya keunikan tersendiri dalam hal permainannya. Anda lah yang bertanggung jawab penuh sebagai pengendali permainan sepak bolanya. Jadilah pahlawan dengan memenangkan score tinggi menggunakan keahlian Anda sendiri.

Bermain game Score! Hero memungkinkan Anda untuk menciptakan tim sepak bola terbaik yang mengharumkan nama bangsa. Pilih klub yang Anda inginkan, kembangkan skill permainan sepak bolanya dan cetak gol di setiap pertandingan. Selain gameplay seru, game tersebut juga punya dukungan grafis 3D yang menakjubkan, semakin menambah keseruan permainannya.

Game Score! Hero sendiri dikembangkan oleh developer bernama First Touch Games Ltd dan menjadi salah satu game sepak bola android terbaik. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Termasuk juga game ringan, Score! Hero ini hanya berkapasitas sebesar 95MB saja. Untuk memainkan game tersebut, pastikan HP android Anda sudah mengadopsi OS Android 4.4 atau yang lebih baru.

Fitur-fitur yang Disematkan dalam Game Score! Hero

Download Score Hero APK, Game Sepak Bola Unik di Android
Sumber gambar: apk pure

First Touch Games Ltd telah menyematkan berbagai fitur baru dan menarik di dalamnya, tidak lain untuk memanjakan para pemainnya. Adapun beberapa fitur dari Score Hero selengkapnya, sebagai berikut:

1. Level Permainan Menantang

Game Score! Hero ini sudah dibekali dengan level permainan yang seru dan menantang untuk Anda mainkan. Ada sekitar 800 level permainan yang siap menantang Anda. Tunjukkan skill sepak bola terbaik Anda dan selesaikan setiap level permainan tersebut.

2. Klub Terbaik

Anda bisa memilih klub bahkan berganti klub jika memang menginginkannya. Bawa klub tersebut ke berbagai ajang kompetisi, mulai mencetak gol dan memenangkan pertandingan, serta menangkan piala ajang tersebut. Jadilah pahlawan yang mewakili dan mengharumkan negara Anda.

3. AI Cerdas

Bermain game Score! Hero akan memberikan keseruan tersendiri bagi Anda sebagai pemain. Di dalamnya sudah dibekali dengan AI Computer yang super cerdas, akan menyesuaikan operan Anda dalam permainan.

4. Papan Peringkat dan Pencatatan Karier

Kedua fitur ini sangat penting ada dalam sebuah permainan atau game, khususnya game sepak bola. Menariknya fitur papan peringkat dan pencatatan karier sudah bisa Anda temukan dalam game Score! Hero. Anda bisa berbangga diri atas semua pencapaian yang sudah Anda lalui dalam permainan tersebut.

5. Mode Multiplayer

Selain melawan AI Computer, Anda juga bisa bersaing atau bertanding dengan player lain secara online. Anda bisa menghubungkan game ini ke akun Facebook dan mulailah untuk menantang pemain lain untuk bermain.

Itulah tadi informasi mengenai download Score Hero APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.