Download Stickman Rope Hero APK Terbaru, Jadilah Pahlawan Super

Game simulator android merupakan salah satu genre game yang seru dan menantang untuk dimainkan. Dalam permainannya Anda akan diberikan pengalaman menjelajahi dunia virtual yang seru dan menyenangkan. Apalagi dengan dukungan grafis yang menakjubkan, semakin menambah keseruan permainannya. Silahkan coba download Stickman Rope Hero APK.

Sesuai namanya, Stickman Rope Hero akan memberi pengalaman kepada pemainnya menjadi seorang super hero hebat. Alih-alih karakter anime atau marvel, super hero yang dimaksud disini adalah stickman. Dengan ukuran yang masih tergolong ringan, Anda tidak membutuhkan memori penyimpanan besar untuk mulai memainkannya.

Anda bisa download Stickman Rope Hero APK di Google Play Store secara gratis. Berikut ini sedikit reviewnya.

Tentang Game Stickman Rope Hero Terbaru

Download Stickman Rope Hero APK Terbaru, Jadilah Pahlawan Super
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mgc.stickman.rope.hero&hl=in&gl=US

Stickman Rope Hero merupakan game berbasis simulasi yang cukup seru dan menantang untuk dimainkan. Di sini Anda akan memerankan karakter stickman yang punya tugas layaknya para pahlawan yang membela keadilan. Anda akan melawan banyak musuh yang punya ambisi untuk menginvasi kota. Mereka menyandera para stickman di lorong khusus dan Anda harus membebaskan para sandera tersebut.

Anda juga memungkinkan untuk mengupgrade kemampuan dari karakter pahlawan agar lebih mudah dalam menghadapi para musuh. Temukan sumber daya di beberapa lokasi yang berupa senjata, kotak P3K, kristal, koin dan beberapa jenis sumber daya lainnya. Pastinya ini akan bermanfaat untuk permainan Stickman Rope Hero. Wujudkan impian Anda menjadi seorang pahlawan dalam permainan satu ini.

Game Stickman Rope Hero ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Naxeex Ltd dan termasuk game yang seru dimainkan. Di Google Play Store tercatat game Stickman Rope Hero ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Menunjukkan bahwa game tersebut benar-benar menarik untuk dimainkan. Ukurannya hanya sebesar 93MB dan bisa dimainkan di smartphone dengan dukungan OS Android v4.1 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Stickman Rope Hero

Fitur-fitur yang Disediakan di Stickman Rope Hero
Sumber gambar: apk pure

1. Senjata Unik

Fitur utama dalam permainan Stickman Rope Hero ini adalah jenis senjata yang disediakan cukup banyak dan bervariasi. Anda bisa menggunakan berbagai jenis senjata untuk bisa melawan para musuh yang ingin menginvasi seluruh kota.

Senjata yang disediakan mulai dari senjata jarak dekat, senjata berat, hingga jenis senjata jarak jauh. Anda juga harus bisa mengasah keterampilan dalam menggunakan berbagai senjata tersebut.

2. Moda Transportasi Keren

Di dalam permainan ini juga menyediakan beberapa moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menjelajahi kota. Setiap alat transportasi punya fungsi dan kemampuan tersendiri, bisa disesuaikan dengan tujuan Anda dalam permainan tersebut.

Beberapa jenis transportasi yang disediakan dalam game Stickman Rope Hero, di antaranya:

  • Mobil Sport
  • Mobil SUV
  • Mobil Kelas Bisnis
  • Chopper
  • Limousine
  • Tank
  • Monster off-road

3. Kustomisasi Karakter

Inilah yang paling menarik dari game Stickman Rope Hero, Anda bisa melakukan kustomisasi pada karakter stickman yang digunakan. Setiap kustomisasi akan memberikan keunikan tersendiri pada karkater stickman milik Anda.

Tampilan karakter terlihat sangat unik dengan setelan pakaian layaknya pengusaha sukses, setelan pakaian pantai, setelan pakaian santai, ataupun setelan dasar. Anda bisa memilihnya sendiri sesuai keinginan.

4. Fitur Ekstra

Untuk fitur ekstra ini sendiri digunakan untuk menyempurnakan penampilan dari karakter stickman. Anda bisa mengubah mata stickman untuk menonjolkan ekspresi wajahnya. Atau bisa juga hiasan di kepala stickman tersebut agar penampilannya semakin keren.

Itulah tadi informasi mengenai download Stickman Rope Hero APK terbaru beserta fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.