Download Tahu Bulat APK, Game Simulasi Jualan Asyik

Tahu, bulat, digoreng, dadakan, gurih-gurih nyoi! Itulah jargon yang selalu diucapkan oleh para pedagang tahu bulat. Sempat viral di masanya, sampai-sampai ada developer game yang menghadirkan game bertema tahu bulat tersebut. Diberi judul Tahu Bulat, ini adalah game bergenre simulasi dan menarik untuk dimainkan. Download Tahu Bulat APK dan coba sendiri keseruannya.

Di dalam game, Anda akan berperan sebagai pengusaha tahu bulat yang harus bisa menarik banyak pelanggan. Selain itu, usaha tersebut juga harus Anda kembangkan hingga memiliki banyak cabang bisnis.

Anda bisa download Tahu Bulat APK secara gratis di Google Play Store. Berikut ulasan ringkas game satu ini.

Tentang Game Tahu Bulat Android Terbaru

Download Tahu Bulat APK, Game Simulasi Jualan Asyik
Sumber gambar: filehipo

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.owngames.tahubulat&hl=in&gl=US

Tahu Bulat merupakan game simulasi bisnis yang cukup populer dimainkan di smartphone android. Tidak seperti versi awalnya, game Tahu Bulat sudah hadir dengan gameplay yang lebih baru. Anda bukan hanya berjualan tahu bulat saja, melainkan menambahkan varian lain untuk menarik para pelanggan. Misalnya saja menambahkan menu sotong atau cumi yang kenyal dan lezat.

Mulailah dengan bisnis tahu bulat kecil-kecilan menggunakan mobil pick up. Seiring berjalannya waktu, bisnis yang Anda tekuni tersebut akan semakin besar dan berjaya. Tambahkan cabang bisnis di beberapa tempat untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. Anda tentu tidak bisa mengerjakannya sendiri, maka bisa mencoba merekrut pekerja dengan menyediakan lowongan kerja.

Game Tahu Bulat ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Own Games dan termasuk game simulasi terbaik sekarang ini. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store, membuktikan bahkan game ini benar-benar populer. Ukurannya hanya sebesar 39MB saja sehingga cukup ringan untuk dimainkan.

Fitur-fitur yang Ada di Game Tahu Bulat

Download Tahu Bulat APK, Game Simulasi Jualan Asyik
Sumber gambar: bandopler

Game Tahu Bulat di dalamnya sudah disematkan berbagai fitur menarik untuk menambah daya tariknya. Adapun fitur game Tahu Bulat selengkapnya, sebagai berikut:

1. Resep Unik untuk Tahu Bulat

Pertama-tama Anda harus mahir untuk membuat tahu bulat yang gurih dan bikin nagih. Seiring berjalannya waktu Anda harus bisa meningkatkan cita rasa dari tahu bulat sebagai jualan Anda.

Variasikan tahu bulat dengan resep baru agar nilai jualnya lebih tinggi di kalangan masyarakat. Beberapa varian tahu bulat bisa dikreasikan, misalnya dengan ikan, sotong atau yang lainnya. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri untuk Anda.

2. Mobil Bervariasi

Dalam game Tahu Bulat Anda juga memungkinkan untuk mengganti mobil jualan tahu bulat. Selain itu, dekorasi mobil tersebut dengan berbagai aksesoris agar tampilannya semakin menarik.

Tampilan mobil jualan tahu bulat yang unik dan meriah ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Mereka akan datang dan membeli tahu bulat yang Anda jual dan tawarkan.

3. Tantangan Seru

Meskipun terbilang sederhana, namun game Tahu Bulat punya tantangan permainan tersendiri yang harus Anda taklukkan. Anda bisa mengikuti tantangan yang disediakan tersebut untuk semakin mengembangkan bisnis tahu bulat yang Anda kelola.

4. Promosi dan Investasi

Agar semakin banyak pembeli yang datang, Anda bisa melakukan promosi untuk jualan Anda tersebut. Dari hasil penjualan tahu bulat nantinya bisa Anda investasikan agar lebih banyak keuntungan yang didapat.

Anda juga memungkinkan untuk membuka cabang jualan baru dan merekrut pekerja untuk ikut berjualan tahu bulat.

Itulah tadi informasi mengenai download Tahu Bulat APK beserta fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.