Download Talking Tom 2 APK Terbaru, Bermain Bersama Kucing Lucu

Ingin punya hewan peliharaan virtual di smartphone android? Kalau begitu Anda bisa coba main game bernama My Talking Tom 2 ini. Merupakan seri kedua dari game My Talking Tom, game seri ini punya beberapa peningkatan di dalamnya. Mulai dari segi gameplay, fitur, hingga dukungan grafis yang disematkan di dalam game. Tentunya permainan yang disuguhkan bakal jauh lebih seru dibandingkan seri pertama. Nggak perlu ragu kalau kepengen download Talking Tom 2 APK.

Game Talking Tom 2 ini sendiri termasuk game gratis, namun di dalamnya juga tersedia beberapa item premium yang perlu Anda beli menggunakan uang asli. Tidak perlu memaksa membeli item berbayar, karena pada dasarnya item gratis sudah cukup untuk menciptakan karakter yang imut dan lucu.

Anda bisa install Talking Tom 2 APK lewat Google Play Store. Bagi yang penasaran seperti apa game ini, simak di artikel berikut.

Tentang Game Talking Tom 2 Android Terbaru

Download Talking Tom 2 APK Terbaru, Bermain Bersama Kucing Lucu
Sumber gambar: harian nusantara

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.outfit7.mytalkingtom2&hl=in&gl=US

Talking Tom 2 merupakan game pet virtual yang memungkinkan Anda memiliki peliharaan seekor kucing lucu bernama Tom. Anda bertugas untuk merawat kucing tersebut dan menjadi saksi pertumbuhannya dari kecil hingga menjadi kucing besar. Anda bisa memberikannya makan, minum, memandikan, menidurkan, hingga mengajaknya untuk bermain.

Game My Talking Tom seri kedua ini mengusung grafis yang lebih ditingkatkan lagi dari sebelumnya. Tom yang Anda pelihara terlihat lebih hidup dan pastinya sangat memanjakan mata permainnya. Ditambah lagi dengan beberapa fitur menarik di dalam game yang semakin membuat permainannya sangat seru.

Termasuk salah satu game android yang populer dimainkan, game besutan developer Outfit7 Limited ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Meski didukung dengan tampilan grafis HD yang jernih, namun hal tersebut tidak membuat ukurannya menjadi besar. Game satu ini hanya berukuran sebesar 125MB dan cukup ringan untuk dimainkan. Untuk memainkannya, smartphone harus sudah mengadopsi minimal OS Android 5.0 Lillipop.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Talking Tom 2

Download Talking Tom 2 APK Terbaru, Bermain Bersama Kucing Lucu
Sumber gambar: technologue

1. Merawat Tom

Tugas utama Anda dalam game Talking Tom 2 ini adalah untuk merawat tom dari kecil hingga ia tumbuh besar. Mulai dari memberi makan saat lapar, memandikannya, menidurkan ketika lelah hingga memberinya obat ketika sedang sakit.

Tidak lupa juga untuk Anda menghiburnya agar Tom selalu ceria dan bahagia. Ada banyak permainan yang bisa Anda pilih untuk menghibur Tom si kucing lucu.

2. Game Mini Baru

Di dalam permainan My Talking Tom 2 disediakan pula beberapa mini games yang seru untuk dimainkan. Berbagai jenis game baru yang dihadirkan di permainan tersebut, seperti game action, puzzle, game multiplayer dan lain sebagainya. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan dari mini games tersebut.

Kira-kira, hadiah seperti apa saja yang bisa Anda kumpulkan? Pastikan memainkannya dengan jeli.

3. Traveling Bersama Tom

Dunia baru akan Anda temukan di dalam game My Talking Tom 2 tersebut. Ajak Tom untuk menjelajahi dunia baru tersebut dan abadikan momen seru bersamanya. Terbang dengan pesawat baru dan bawa pulang harta karun yang nantinya bisa digunakan untuk memperbaiki kamar dan membeli pakaian untuk Tom.

4. Peliharaan Tom

Di sini Tom juga memiliki hewan peliharaan sendiri yang akan menemani kesehariannya. Setidaknya ada 4 jenis hewan peliharaan yang bisa dihadirkan di dalam game tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Talking Tom 2 APK terbaru beserta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.