5 Alasan Wajib Memakai IDM Dibanding Download Manager Lain

5 Alasan Wajib Memakai IDM Dibanding Download Manager Lain

Meskipun sudah banyak yang mengakui bahwa software internet download manajer IDM ini software terbaik dalam urusan download, namun masih banyak juga yang memilih memakai software lain yang dianggap lebih baik dari IDM.

Namun, menurut admin gaada lagi software yang memiliki kemampuan mumpuni seperti IDM ini, dengan berbagai fungsi dan fitur lengkap yang dimiliki IDM membuat admin merasa nyaman saat melakukan unduhan segala macam, meskipun dengan ukuran yang sangat besar tapi IDM dapat bekerja dengan baik.

 

Maka Dari Itu Berikut Ini 5 Alasan Wajib Memakai IDM Dibanding Download Manager Lain

 

1. Kecepatan Download Luar Biasa

Admin jamin bukan hoax, IDM ini benar-benar Meningkatkan Kecepatan Download, berbeda dengan download manager lain, yang umumnya mengklaim dapat meningkatkan kecepatan download hingga sekian kali lipat. Tapi terus terang saja kebanyakan itu hoax. Hanya IDM yang benar-benar melakukannya dengan mengoptimasi jalur internet.

 

2. Bisa Ditinggal Tidur

Tak masalah Download file ukuran besar, karena mudah bila dilakukan dengan IDM. Karena kamu bisa tinggal tidur, beneran tidur. Begitu sudah selesai, secara otomatis IDM bisa menshutdown komputer kamu.

 

3. Mudah Digunakan

Cara Penggunaan IDM ini cukup Mudah, Terintegrasi Beragam Browser Mendukung beragam jenis browser populer seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan lainnya. Sehingga begitu kamu download seperti biasa, akan langsung dialihkan ke IDM. Terintegrasi dengan baik dan mudah dipakai.

Baca Juga  Software Antivirus Terbaik untuk Windows 10

 

4. Proses Pause dan Resume Tidak Merusak File

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa pause dan resum kapanpun yang kamu inginkan. IDM akan selalu memastikan hasil download kamu sempurna, tidak rusak dan yang pasti tanpa perlu melakukan download ulang.

 

5. Dapat Membatasi Kecepatan Download

Terkadang sambil download kamu juga ingin sambil Youtube-an. Supaya bisa nonton Youtube dengan lancar, batasi saja pengguna internet untuk download. Maka kamu akan bisa download sambil Youtube-an dengan lancar.