Alamat Situs Nonton Anime Sub Indo Terbaru Lengkap dan Gratis!

Hallo sobat teknohits, kali admin ingin memberikan info nih buat para pecinta anime, nah, biasanya kan kalian nonton anime di situs Animenonton.tv tapi baru baru ini situs tersebut tidak bisa diakses, lho kenapa? Mungkin itu menjadi sebuah pertanyaan bagi kamu pecinta anime, situs Animenonton.tv pindah kemana?

Jadi buat kamu yang belum tahu, situs Animenonton.tv ini merupakan situs untuk menonton film anime dengan subtitle Indonesia, situs ini bisa dibilang komplit karena menyediakan banyak koleksi judul anime yang bisa kamu tonton secara GRATIS. Situs Animenonton.tv merupakan situs yang sangat populer di kalangan pecinta anime di Indonesia, namun sayangnya situs ini sudah tidak dapat diakses karena diblokir sehingga kamu nggak bisa mengunjunginya lagi.

Tapi tak usah terlalu khawatir! Saat ini, sudah ada alamat situs Animenonton.tv terbaru yang bisa diakses dengan mudah seperti domain sebelumnya. Ingin tahu? Meskipun ada banyak seksli situs noton film anime atau situs serupa yang menawarkan, namun Animenonton tetap menjadi salah satunya yang digemari para pencinta anime hingga saat ini.

Makanya tidak heran jika situs ini terus dicari para penggemarnya, bro. Terlebih daftar anime yang disajikan pun cukup update dan lengkap dari berbagai kategori. Mulai dari anime genre romance, harem, action, dan masih banyak lainnya terdapat di situs ini. Daripada semakin penasaran, mending langsung simak pembahasan selengkapnya berikut.

 

Alamat Animenonton.tv Terbaru

Animenonton.tv
Sumber gambar: jalan tikus

Tadinya, kamu dapat menjadatangi situs tersebut hanya dengan mengetikkan Animenonton.tv pada aplikasi browser yang kamu gunakan, bro. Tapi sayang, saat ini situs Animenonton.tv telah diblokir sehingga saat kamu mencoba mengaksesnya, yang akan kamu lihat hanya halaman Internet Positif. Sebagai penggantinya, kamu bisa mengakses alamat Animenonton.tv yang teranyar, yaitu: (https://animenonton.net/)

Saat mengunjungi alamat webiste Animenonton.tv terbaru ini, kamu tidak akan merasakan ada yang berubah karena tampilannya sama seperti alamat domain sebelumnya.

Tampilannya tetap terlihat user-friendly dengan deretan judul anime yang berjejer rapih. Tentu saja, masih ada mode light/dark yang bisa kamu sesuaikan.

 

Cara Streaming & Download di Animenonton.tv

Kalau kamu lebih sering nonton anime streaming online, kamu mungkin masih kebingungan bagaimana cara download di situs download anime yang satu ini. Untuk itu, kamu bisa simak tutorial mengenai cara streaming dan download anime di Animenonton.tv berikut ini, geng.

Buka situs Animenonton.tv (https://animenonton.net/) terbaru 2021 di aplikasi browser. Pilih anime yang akan didownload. Setelah halaman terbuka, geser ke bawah dan klik Episode Movie. Di halaman ini, geser lagi ke bawah dan pilih kualitas video yang kamu mau.

Klik tombol Download. Kamu pun akan langsung menuju halaman berisi video anime tersebut. Tekan tombol Play dalam video untuk streaming, atau klik tombol Create Download Link untuk donwload anime.