Hati Hati! Ini Kelebihan & Risiko Hack Wifi Lewat Android

Hati Hati! Ini Kelebihan & Risiko Hack Wifi Lewat Android

Buat kamu yang kesulitan mendapatkan akses internet atau mungkin belum punya duit untuk beli kuota, kamu bisa loh hack jaringan wifi menggunakan perangkat Android kamu, meskipun punya banyak manfaat dan memiliki banyak kelebihan tapi hack wifi jangan terus dilakukan karena tidak baik ya.

Ya, memang jika kamu melakukan hack wifi kamu dapat kelebihan dan manfaat tapi juga kamu akan mendapatkan risiko yang tentunya sangat berbahaya, jadi untuk kamu yang ingin hack wifi mending pikirin lagi deh.

 

Berikut Ini Kelebihan & Risiko Hack Wifi Lewat Android

 

1. Kelebihan Hack WiFi dengan HP Android

Tentu saja kelebihannya kamu dapat internetan secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan sepeser uang pun kamu bisa mengakses internet di berbagai lokasi yang menyediakan jaringan WiFi. Kamu juga tak memerlukan akses root, seperti diulas, aplikasi WiFi Map dan WiFi Warden bisa diakses di HP Android meski tanpa melakukan root. Internetan kencang dan stabil sepuasnya, tergantung dengan lokasi, jarak, dan kekuatan jaringan WiFi yang kamu gunakan.

 

2. Risiko Membobol Password WiFi dengan Android

Koneksi internet tidak stabil dan tidak bisa dipastikan, karena kamu memaksi sembarang jaringan WiFi yang kemungkinan sudah digunakan oleh banyak orang sekaligus. Bukan cuman itu, jika hack wifi juga akan rawan dari serangan malware dan virus, karena pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang ingin mendapatkan keuntungan dari orang-orang seperti kamu yang berusaha mendapatkan internet gratis. Merugikan orang lain dan provider internet, jelas hal ini merugikan orang yang jaringan WiFi-nya kamu bobol dan provider internet yang menyediakan jaringan WiFi tersebut.

Baca Juga  Inilah Kota Dengan Internet Tercepat Di Indonesia, Bukan Jakarta