Cara Hack Wifi Lewat Software JumpStart, Mudah dan Gak Ribet

Hallo guys, sebelumnya teknohits sudah memberikan info mengenai fitur fitur yang terdapat dalam software JumpStart, dan kali ini mimin kembali akan menyuguhkan info penting nih cara hack wifi menggunakan software JumpStart yang mudah dan gak ribet.

Jumpstart merupakan software atau aplikasi yang mempunyai fungsi untuk menghubungkan sebuah jaringan wireless dari router ke laptop atau komputer. Jumpstart pada umumnya sangat berguna untuk menyambungkan wifi ke laptop atau komputer kalian. Namun, bila kamu ingin sambungkan wifi ini kalian harus mengetahui  pin wifi tersebut.

Dan untungnya lagi Jumpstart ini dapat menyambungkan wifi tanpa perlu password wifi jika kamu lupa password wifi. Sehingga dengan nomer pin wifi tersebut kamu dapat menghubungkan wifi tanpa memerlukan password.

JumpStart For Wireless ini juga bisa dipakai oleh para hacker Blackhat atau para cracker. Ini adalah sebuah celah atau bug. Dengan mencari Pin Wifi para hacker bisa menyambungkan wifi orang lain ke laptop atau komputernya.

Cara menggunakan software ini mudah dan cepat lho, selain download JumpStart kamu juga membutuhkan software bernama Dumpper ya. Supaya kamu tidak kebingungan, teknohits akan jelaskan langkah-langkahnya berikut:

 

Cara Hack Wifi Lewat Software JumpStart

 

Langkah – 1

Download JumpStart dan software Dumpper terlebih dahulu.

Langkah – 2

Buka Dumpper lalu klik Scan. Maka akan muncul pilihan wifi untuk dihack.

Langkah – 3

Setelah memiliki wifi yang akan dihack, lanjutkan pilih WPS lalu Iniciar Jumpstart.

Langkah – 4

Proses hacking akan dimulai, tunggu dan diamkan selama beberapa menit sampai selesai.

Langkah – 5

Jika notifikasi seperti di bawah sudah muncul, berarti proses hacking berhasil dan selesai.