Download OBS Studio, Software Live Streaming Terbaik di PC

Hallo sobat teknohits, kali ini mimin akan memberikan informasi menarik nih mengenai software yang sangat berguna untuk kamu yang ingin live streaming di perangkat komputer, software tersebut bernama Open Broadcaster Software Studio atau biasa disebut dengan sebutan OBS Studio.

Mungin, beberapa dari kamu yang berkutat di dunia digital pasti tahu dengan software ini, karena memang software OBS Studio ini menjadi populer di kalangan internet marketer, seperti pengguna Facebook AdSense, Facebook addbreak dll.

 

APA ITU OBS STUDIO?

OBS Studio adalah sebuah perangkat lunak open-source gratis yang biasa dipakai untuk merekam game dan live streaming di perangkat komputer PC. Meski software ini dapat dipakai sepenuhnya secara gratis entah itu untuk penggunaan komersial maupun non-komersial, namun fitur yang disematkan di dalamnya juga cukup lengkap loh.

Perangkat lunak perekam layar dan live streaming gratis untuk PC umumnya menyuguhkan fitur-fitur yang sangat terbatas, namun tak menjuga sama dengan OBS Studio. Meski aplikasi ini bisa Anda gunakan sepenuhnya secara free, aplikasi ini pula dijejeli dengan beragam fitur penting untuk kebutuhan live streaming.

Open Broadcaster Software Studio (OBS) juga bisa diartikan sebagai media untuk live streaming pada sistem operasi Windows. Lewat software ini kamu dapat live streaming ke Facebook, Youtube, Twitch dan lain-lain. Bisa juga dipakai offline untuk rekam desktop. Selain software ini gratis, software ini juga ringan tidak makan RAM besar loh. Yuk cobain software ini!

 

Fitur lengkap software Open Broadcaster Software:

Bisa live streaming dengan berbagai macam kualitas video, mulai dari rendah hingga 4K.

Bisa terhubung ke berbagai macam layanan live streaming video terkenal seperti Facebook, Youtube dan Twitch.

Bisa dipakai secara offline untuk merekam layar desktop.

Software ringan yang tidak makan kinerja RAM besar.

 

Link download: KLIK DISINI