Download Netcut, Aplikasi Pemutus Perangkat Terbaik PC & Android

Hallo guys, kali ini teknohits akan memberikan informasi penting nih mengenai software atau aplikasi yang sangat berguna karena memiliki berbagai fungsi yang dapat membantu kamu, software tersebut bernama netcut yang berfungi memutuskan perangkat melalui wifi atau LAN.

Netcut adalah sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memutuskan perangkat yang terhubung dengan jaringan Wifi mapun LAN kamu. Jadi bagi kamu yang mau memutuskan perangkat di sebuah PC ataupun gadget dengan koneksi Wifi yang sedang kita pakai, kamu dapat memakai aplikasi Netcut ini. Saat ini aplikasi Netcut bisa kita gunakan baik di komputer windows Xp, Windows 7, Windows 8 dan juga Windows 10. bukan cuma itu saja, aplikasi Netcut ini pula dapat kamu jalankan di android tanpa Root.

Oleh karenanya, beberapa orang yang memakai aplikasi Netcut seakan mempunyai kuasa atas Wifi yang sedang ia pakai. Karena kamu bisa dengan mudah untuk memutus beberapa atau bahkan semua perangkat yang terhubung dengan Wifi yang sama dengan kita.

Tentu dengan melakuin hal itu kamu dapat mendapatkan bandwicth secara utuh. Dan secara otomatis  kecepatan koneksi pada laptop kita akan semakin meningkat.

LINK DOWNLOAD: KLIK DISINI