Fitur Fitur Menarik Winamp, Yang Tidak Dimiliki Software Pemutar Media Lain

Hallo sobat teknohits, sebelumnya mimin telah memberikan 5 fitur tentang aplikasi Winamp, nah kali ini mimin akan melanjutkan nih 5 fitur Winamp lagi yang tidak dimiliki aplikasi serupa, untuk membahas itu, yuk kita bahas simak informasi dibawah ini.

Sebelum masuk ke pembahasan fitur step by step, kamu harus tahu Winamp ini mempunyai fitur unggulan seperti auto media library, podcatcher, media player device, remote dan lain-lain lho. Sehingga banyak yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Menariknya jika kamu engga puas dengan fitur tersebut, juga terdapat Plugin. Dimana kamu bisa memodifikasi seluruh aspek yang ada di Winamp.

Nah jika kamu juga bosan dengan tampilan yang begitu-gitu saja, ada juga skins yang dapat membuat Winamp kamu lebih segar. Skin bisa pakai yang gratis atau download di internet.

 

Berikut Ini Fitur Fitur Menarik Winamp

 

1. Auto Download MP3 Dari Internet

Dalam internet tentu saja banyak website yang menawarkan file MP3 gratis. Website itu terdapat mulai dari luar negeri sampai Indonesia. Misalnya situs Gudang Lagu.

Ternyata dengan fitur dari Winamp ini, kamu dapat memasukan URL situs tersebut. Terus selanjutnya secara otomatis Winamp akan mendownload semua MP3 dari situs itu.

 

2. Remote Control

Dalam aplikasi ini kamu bisa Kendalikan Winamp kamu dari jarak jauh. Dapat memakai perangkat lain seperti HP Android, PS3, Blu-Ray Player dan masih banyak lagi perangkat lainnya.

Sehingga meski kamu sedang tiduran atau melakukan hal lain, kamu tetap bisa memilih lagu untuk di putar di software Winamp. Cocok dipakai saat bersantai

 

3. Plug-ins

Kurang puas dengan semua fitur yang ditawarkan oleh Winamp? Ternyata kamu masih ada lho fitur lain dengan plugin. Kamu dapat merombak keseluruhan Winamp.

Misalnya kamu mau menambah encoding, decoding, visualizer, format media, tema dan masih banyak lagi. Itu semua bisa kamu tambahkan dengan plugin.

 

4. Skinnable / Tema

Biasanya software media player hanya mempunyai satu tampilan saja, atau paling banyak dua yaitu dengan dark mode. Hal tersebut tentu membuat kamu bosan.

Untungnya Winamp ini engga begitu, sebab Winamp mempunyai ribuan tema dan warna yang dapat dipilih dan didownload. Semuanya dapat dipergunakan secara gratis.

 

5. Software 100% Gratis Tanpa Trial

Winamp memang software yang canggih bro, tapi kabar baiknya kamu bisa memakai software ini secara gratis. Gratis full, bukan trial selama batas waktu tertentu atau bajakan.

Hal ini membuat Winamp dapat dipastikan sebagai software yang 100% aman. Bebas dari segala injeksi virus dan malware yang biasanya ditemukan di bajakan.