Download Process Hacker, Software Terbaik Untuk Deteksi Malware

Hallo sobat teknohits, kali ini mimin akan kembali memberikan informasi bermanfaat untuk kamu pengguna setia perangkat komputer nih, yaitu aplikasi terbaik untuk deteksi malware jahat dan juga memiliki fungsi lainnya.

Aplikasi ini bernama Process Hacker adalah sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membantu sistem pada perangkat komputer kesayangan kamu, karena dengan software ini kamu bisa melakukan berbagai hal untuk melindungi komputer kamu.

Process Hacker merupakan sebuah Aplikasi gratis dan open source (sehingga kamu dapat memodifikasi dan mendistribusikan ulang) yang bisa membiarkan kamu menenjo semua proses yang berjalan di sistem komputer. Aplikasi tersebut merupakan alat multi fungsi yang kuat yang dapat digunakan sebagai pengganti Windows Task Manager.

Aplikasi ini pula dapat Membantu kamu dalam proses debugging, deteksi Malware bahksn berguna untuk sistem pemantauan. Proses Hacker juga termasuk fitur seperti penghentian proses yang kuat, melihat memori / editing dan fitur unik dan khusus lainnya.

Process Hacker juga memungkinkan kamu untuk menyalin data dan menunjukkan masker akses simbolik. Secara keseluruhan, aplikasi tersebut mempunyai user interface yang sangat mudah untuk diaplikasikan atau digunakan, dan digabungin melalui banyak fitur yang modern.

Jika kamu memakai Windows Task Manager secara teratur, maka kamu benar-benar harus mempertimbangkan untuk memakai ini sebagai gantinya. Atau kalian yang berpropesi sebagai teknisi komputer maka Aplikasi ini wajib klaian miliki dan gunakan disaat maintenance pc.

 

Link download: KLIK DISINI