Software Antivirus Terbaik untuk Windows 10

berbicara mengenai antivirus, tentu kamu sudah tidak asing dengan software yang bisa melindungi perangkat komputer anda dari virus jahat semacam malware yang bisa merusak sistem komputer bahkan dapat membahayakan data data pribadi anda. Maka dari itu, anda harus melindungi dan menjaga keamanan windows perangkat anda dengan menginstal software antivirus tersebut. namun anda juga tidak boleh sembarang mendownload, carilah software dari situs terpercaya agar hasil yang didapatkan juga akan baik.

jika Anda ingin menjaga dengan keamanan ekstra Windows Anda, langkah utama yang harus dilakukan ialah dengan menggunakan perangkat antivirus terbaik. Antivirus berfungsi untuk memantau unduhan aplikasi untuk perangkat lunak yang berbahaya dan perangkat lunak yang mencurigakan.

 

Nah, berikut ini kami berikan Software Antivirus Terbaik untuk Windows 10

 

Microsoft Defender

Microsoft Defender
Sumber gambar: okeguys

Microsoft Defender, program antivirus gratis untuk melindungi komputer Anda. Microsoft Defender harus menjadi titik awal Anda untuk keamanan antivirus. Microsoft tidak memberikan perlindungan bawaan untuk Windows pada zaman Windows 98 dan XP. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa keamanan Windows dianggap lebih sehat ketika pengguna tidak bergantung hanya pada satu perusahaan untuk perlindungan dari virus atau malware.

Jika Anda menginginkan keamanan dari pihak ketiga, Anda dapat dengan mudah menemukan perusahaan keamanan yang dapat menjaga PC Anda secara gratis. Ada juga perusahaan keamanan yang bisa anda dapatkan dengan cara berlangganan tahunan atau berbayar.