Download Adobe Premiere Pro CS2 – Software edit video Youtuber

Di era digital ini, banyak sekali orang terutama kaum milenial yang mendapatkan uang dari internet, salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan pundi uang adalah Youtube, tak ayal, banyak sekali chanel youtube baru yang terus bermunculan dengan kategori berbeda.

Nah, jika kamu membuat sebuah chanel tentunya kamu harus memiliki sebuah software edit video terbaik untuk mengedit konten kamu agar terlihat lebih menarik dan dapat perhatian dari para penonton. dan salah satu software edit video terbaik yaitu Adobe Premiere Pro CS2. Software ini dianggap paling banyak digunakan saat ini. Mempunyai fitur yang lengkap untuk beragam kebutuhan.

Kebanyakan Youtuber sendiri, menggunakan software ini untuk edit video. Lewat software ini kamu dapat membuat video yang optimal dan menarik untuk channel Youtube kamu. Adobe Premiere Pro adalah software edit video dengan metode timeline based. Software ini menjadi bagian dari Adobe Creative Cloud, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 lalu. Aplikasi ini sangat populer dipakai, hingga sekarang ini.

Software edit video ini mendukung resolusi video sampai 10,240 pixel. Juga Didukung dengan fitur 5.1 Surround Sound Mixing, 3D Editting dan masih banyak lagi. Sehingga sangat memungkinkan untuk edit video apapun.

 

Perbedaan Adobe Premiere Pro dan Non Pro

Adobe Premiere Pro dan Non Pro
Sumber gambar: hardifal

Sebetulnya sama saja atau tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Tapi sebetulnya software ini pertama kali dirilis bukan tahun 2003, melainkan 1991. Pada saat itu dinamakan Adobe Premiere saja. Semenjak tahun 2003, baru nama Adobe Premiere Pro digunakan.

Bersamaan dengan ini pula, dirilis untuk versi Macintosh. Secara fitur, benar-benar sama antara versi Windows dan Macintosh. Jadi bagi kamu yang mengedit mempergunakan laptop Windows, tidak perlu ganti laptop.

 

Link Download: KLIK DISINI