Pengen Nonton Film Indonesia? Pakai 6 Aplikasi Streaming Film Terbaik Ini

Dibanding film luar negeri, film Indonesia memang lebih sulit dicari di internet, namun untuk kamu yang sangat mencintai film Indonesia tak usah terlalu khawatir karena saat ini sudah banyak situs nonton film Indonesia terbaik lho yang dapat kamu gunakan untuk menonton film paporit kamu.

Beberapa situs film Indonesia menawarkan tonton lokal yang sangat menarik yang bisa kamu tonton kapan dan dimana saja. Maka dari itu teknohits akan merekomendasikan 6 aplikasi streaming film Indonesia terbaik yang dapat kamu gunakan, dan tentunya aplikasi sudah legal alias resmi.

 

6 Aplikasi Streaming Film Terbaik

 

1. Catchplay+

Catchplay+
Sumber gambar: tabloid bintang

Buat kamu para penggemar film Indonesia, Catchplay+ (www.catchplay.com) dapat menjadi pilihan situs nonton film online Indonesia terbaik. Dalam aplikasi ini Terdapat banyak sekali film karya anak bangsa dari berbagai genre tentunya dapat kamu nikmati melalui situs nonton film online subtitle indonesia ini. Bukan cuman film Indonesia, terdapat banyak film berkualitas Hollywood yang juga bisa kamu tonton melalui Catchplay. Dijamin nggak akan rugi buat berkunjung ke situsnya.

 

2. Viu

Viu
Sumber gambar: sindonews

Buat kalian yang kangen sama situs indo mobies 88, Viu (www.viu.com) bisa jadi pengganti terbaik dan pastinya legal. Jajaran film yang ditawarkan sama situs yang satu ini terbilang banyak dan komplit banget. Di aplikasi ini terdapat berbagai genre yaitu film aksi, komedi, romantis, semuanya komplit. Kamu tinggal pilih yang paling kamu suka. Tapi jangan lupa ya Viu bukan cuma situs nonton online film Indonesia aja, ada aplikasinya juga yang bisa kamu gunakan.

 

3. Vidio

Vidio
Sumber gambar: okeguys

Buat kamu yang pengen nonton film Indonesia full movie, situs Vidio (www.vidio.com) bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan. Situs nonton online film Indonesia ini menawarkan berbagai varian tontonan untuk dinikmati lho sobat teknohits. Sama seperti aplikasi lain, vidio juga Bukan cuma menyediakan film, kamu juga dapat menonton FTV, siaran berita, dan bahkan siaran langsung event olahraga melalui situs yang satu ini. Beberapa serial FTV dan film juga ada yang digratiskan loh, geng. Kalian bisa nyari dan pilih-pilih hiburan gratis untuk dinikmati di situs ini.

 

4. GoPlay

Situs nonton film online Indonesia selanjutnya adalah GoPlay (www.gojek.com/goplay/). Layanan yang dibuat oleh GoJek ini menawarkan berbagai macam tontonan menarik yang bisa kamu nikmati lewat aplikasinya. Buat yang pengen nonton movie lewat layanan streaming film yang satu ini, bisa buat cari-cari promo karena GoJek sebagai perusahaan yang membawahi GoPlay masih sering memberikan promo menarik. Walaupun akhirnya nggak kebagian promo dan harus bayar penuh buat langganan situs streaming film online ini, dijamin nggak bakal rugi deh, geng.

 

5. YouTube

YouTube (www.youtube.com) bisa dibilang situs streaming video terbesar di dunia. Konten yang di-upload ke situs ini pun akan disaring terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada unsur yang melanggar hukum. Beberapa film Indonesia juga banyak yang diupload ke situs streaming film yang satu ini oleh pihak pembuatnya langsung karena berbagai alasan.

Buat yang pingin streaming film Indonesia iseng, bisa buat nyari judulnya di YouTube dan lihat apa sudah ada dan sudah diupload di sana atau belum.

 

6. Genflix

Genflix
Sumber gambar: gsm internet

Genflix (www.genflix.co.id) adalah situs nonton film Indonesia online dengan kualitas gambar terbaik yang bisa kamu nikmati saat ini. Tak cuma itu, situs genflix juga tidak punya iklan yang mengganggu. Enggak cuma film, kamu dapat menyaksikan serial TV atau siaran Live dari MyTV dan Channel NewsAsia secara gratis. Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Barat, Korea, hingga anime pun semua ada di sini.