5 Situs Streaming Film Indonesia Terbaik 2021, Lengkap Banget

Hallo sobat teknohits, kali ini admin akan kembali berbagi info bermanfaat nih buat kamu yang hobi nonton film Indonesia. mungkin kamu dapat dengan mudah mendapatkan film bajakan dari luar negeri, tapi sangat sulit bukan untuk menikmati film bajakan dari negeri sendiri?

Nah, sekarang ada solusinya nih, karena memang film bajakan Indonesia itu susah diakses dibanding film luar, karena saat ini sudah banyak sekali platform atau aplikasi streaming film online terbaik yang bisa kamu nikmati untuk menonton film Indonesia paporit kamu.

Bukan cuma film, aplikasi streaming film online ini juga menghadirkan series series menarik loh yang tak kalah dari sebuah film, mungkin masalahnya adalah jika kamu ingin mengakses aplikasi tersebut kamu harus membayar, namun ada juga lho yang gratis. Untuk itu yuk kita simak info dibawah ini.

 

5 Situs Streaming Film Indonesia Terbaik 2021

 

1. Mola TV

Mola TV
Sumber gambar: skor.id

Situs streaming film Indonesia yang pertama yaitu Mola TV (www.mola.tv). Mola TV adalah situs streaming film Indonesia yang saat ini sedang naik daun. Mola TV memberikan berbagai film Indonesia dengan kualitas gambar hingga kualitas HD terbaik. Kamu juga tidak perlu khawatir nonton film Indonesia di Mola TV karena layanannya resmi lho. Selain nonton film Indonesia, kamu juga dapat menyaksikan serial TV series seperti drama Korea yang bikin kecanduan.

 

2. Iflix

Iflix
Sumber gambar: nextren

Aplikasi kedua yaitu Iflix (www.iflix.com), iflix merupakan situs sekaligus aplikasi penyedia streaming film bioskop Indonesia terbaik dan terlengkap. Kamu bisa menyaksikan film di Iflix dengan kualitas hingga HD yang jernih. Tak cuman nonton film aja, kamu juga bisa streaming TV Indonesia. Tetap dengan kualitas gambar terbaik untuk pengalaman menonton yang maksimal. Kamu juga bisa memilih film berdasarkan kategori seperti film action yang seru hingga film horor yang bikin malam kamu penuh kengerian. Untuk menonton film di Iflix, kamu harus berlangganan dengan membayar biaya subscription terlebih dahulu.

 

3. Mox

Yang ketiga yaitu situs nonton film Indonesia online, Mox (www.mox.id). Di mox kamu bisa menemukan berbagai film Indonesia di sini, dari film terbaru hingga film klasik. Kualitas gambar yang ditawarkan pun sangat baik. Mox juga memberikan cuplikan di balik layar dari film ternama Indonesia, sehingga kamu juga bisa menyaksikan perjalanan pembuatan film favorit. Saking lengkapnya, kamu dapat memilih film per genre dari horor, komedi, keluarga, dan drama. Mox juga tersedia sebagai aplikasi HP, untuk dapat menonton kamu harus berlangganan.

 

4. Netflix

Netflix
Sumber gambar: marca

Situs yang satu ini menyediakan layanan streaming film Indonesia dan juga film luar negeri dengan kualitas yang baik. Cukup banyak film Indonesia berkualitas yang bisa kamu tonton di Netflix. Selain itu, Netflix juga memiliki original series sendiri, artinya kamu cuma bisa menikmati original series tersebut kalau berlangganan Netflix. Kabar baiknya, kini layanan internet di Indonesia sudah tidak lagi memblokir Netflix. Gak perlu lagi deh download VPN untuk nonton Netflix.

 

5. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar
Sumber gambar: cnn

Meskipun menjadi situs nonton film Indonesia full movie terbaru dalam daftar ini, Disney+ Hotstar (www.hotstar.com) gak boleh kamu remehkan, geng. Pasalnya, koleksi film Indonesia di situs milik Disney ini cukup lengkap. Di sini, kamu gak hanya bisa nonton film Disney ataupun Marvel saja. Menawarkan koleksi lengkap dan kualitas gambar terbaik, harga berlangganan Disney+ Hotstar terbilang sangat murah, lho. Cukup dengan Rp39 ribu per bulan, kamu sudah bisa menikmati semua tayangan di dalamnya.