Download Revo Uninstaller, Software Penghapus Software di PC

Perangkat komputer merupakan sebuah barang elektronik yang sangat dibutuhkan masyarakat, tentunya para pengguna memakai komputer ini sebagai apa pun yang mereka butuhkan, namun. Ternyata masih banyak loh orang yang belum paham betul beberapa software yang dapat membantu mengoperasikan perangkat komputer.

Salah satunya adalah software Revo Uninstaller yang sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin menghapus sebuah software di perangkat komputer kamu dengan cara yang mudah, bukan cuma itu, revo Uninstaller ini juga memiliki fungsi yaitu dapat memeriksa software yang terdapat banyak data tidak penting di dalamnya. untuk selenggarakan yuk kita simak dibawah ini.

 

APA ITU REVO UNINSTALLER?

Revo Uninstaller merupakan sebuah program uninstaller atau bisa dibilang penghapus perangkat lunak gratis untuk Windows, bukan cuma itu, aplikasi ini pula bisa membersihkan berkas dan registri yang tersisa dari program yang dihapus sampai ke akar tanpa ada berkas sisa di hard drive.

Aplikasi yang memiliki banyak fungsi di dalamnya ini pula terkadang dipakai oleh para pengguna PC untuk menghapus program yang bandel dan sulit di hapus. Saat program itu tak dapat dihapus melalui fitur bawaan Windows yang ada di menu Add and Remove Programs, nah dengan menggunakan Revo Uninstaller kamu dapat menghapusnya dengan cepat dan mudah

tak cuma menghapus program saja, jika kamu menghapusnya melalui fitur bawaan Windows biasanya akan ada berkas sisa dari program tersebut, nah dengan memakai aplikasi tersebut, semua berkas dari program itu juga akan dibersihkan secara otomatis. Sebenarnya, Revo Uninstaller pula menyediakan versi yang berbayar yang punya lebih banyak fitur, namun bila kamu hanya ingin memakai aplikasi untuk menghapus program atau perangkat lunak saja tentunya yang versi gratis juga sudah lebih dari cukup.

Setelah proses program penghapusan dijalankan, kamu bisa menghapus file tambahan yang tak lagi diperlukan, folder dan registry yang terkadang tersisa pada computer kamu. Bahkan bila kamu mengalami gagal install, Revo Uninstaller akan memindai data aplikasi pada HardDisk drive dan dalam Windows Registry, menampilkan semua file yang ditemukan, folder dan item registry sehingga kamu dapat menghapusnya

 

Fitur Revo Uninstaller:

Real-Time installation monitor: for complete uninstallations.

Forced Uninstall: remove stubborn programs.

QuickMultiple Uninstall: quick uninstall of one or more programs.

Junk Files Cleaner: remove unnecessary files.

Auto-run Manager: control Windows startup.

Advanced scanning for leftovers: remove remnants of programs.

Manage installation logs: edit, review, share (export, import) logs.

Multi-Level Backup System: safe uninstall of programs.

Windows Tools: useful Windows tools in one place.

Browsers Cleaner: clear Internet browser history.

MS Office Cleaner: clear Microsoft Office history.

Windows Cleaner: remove junk files from your Windows.

Evidence Remover: erase permanently confidential data.

Unrecoverable Delete: erase permanently files and folders.

 

Link download: KLIK DISINI