5 Film Inspiratif Terbaik, Buat Kamu Motivasi Tetap Semangat Hidup

Untuk kamu yang merasa hidupnya gitu gitu aja, kamu wajib nonton film yang teknohits rekomendasikan ini nih, Karena beberapa film ini akan membawa emosi kamu untuk tetap semangat menjalani ke rasanya kehidupan. Yuk langsung saja kita bahas dibawah ini.

 

5 FILM INSPIRATIF TERBAIK

 

1. The Billionaire (2011)

The Billionaire (2011)
Sumber gambar: blog unik

Untuk kamu para anak millenials yang lagi butuh inspirasi buat menggapai kesuksesan, film inspirasi bisnis yang satu ini cocok banget buat kamu tonton. Di film Thailand ini kamu akan dibawa untuk melihat secara detail bagaimana Top Ittipat berjuang untuk sukses. Pemuda yang awalnya adalah seorang pemain game online memutuskan untuk berubah dan membangun bisnisnya sendiri.

Berbagai macam mitos mengenai kesuksesan instan dipentalkan lewat alur cerita yang diadopsi oleh film ini. Penonton akan diajak untuk menyaksikan bagaimana Top harus jatuh berkali-kali sebelum bisa sukses.

 

2. Jobs (2013)

Jobs (2013)
Sumber gambar: cnn Indonesia

Siapa sih yang tak tahu dengan Apple dan berbagai macam produk keren buatannya? Ternyata bro, perusahaan teknologi kenamaan ini mempunyai awal mula yang berliku-liku. Kisah kehidupan sang pendiri Apple pun tidak kalah semrautnya, dan banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari kisah hidupnya.

Film inspiratif bisnis ini berjudul Jobs ini akan mengupas tuntas kehidupan sang pendiri Apple ini, dan menyajikannya dalam format yang menarik untuk disimak.

 

3. The Social Network (2010)

The Social Network (2010)
Sumber gambar: pinterest

Kamu mau tahu gimana proses terbentuknya Facebook, dan perjuangan pendiri Facebook Mark Zukeberg dalam membesarkannya hingga menjadi salah satu platform sosial media terbesar saat ini? Semua itu terangku dengan apik di dalam film Inspirasi bisnis The Social Network. Di sini, kamu akan menyaksikan lika-liku yang harus ditempuh oleh Mark dalam membangun perusahaan impiannya.

Meskipun Mark Zukeberg asli pada awalnya kurang suka dengan film ini, tapi pada akhirnya dia sendiri pun menonton film ini dan memberikan reaksi positif.

 

4. The Pursuit of Happyness (2006)

The Pursuit of Happyness (2006)
Sumber gambar: sukarto

Film ini terinspirasi dari kisah nyata ini bercerita dan seorang ayah dan anak laki-lakinya dalam membuat hidup mereka menjadi lebih baik. Di film inspirasi kehidupan ini kalian akan menyaksikan bagaimana Will Smith berjuang menerjang serangkaian kegagalan yang menimpanya, dan terus berusaha maju demi cita-citanya dan juga demi anak lelakinya.

 

5. Laskar Pelangi (2008)

Laskar Pelangi (2008)
Sumber gambar: tribun

Film inspirasi Indonesia ini diangkat dari novel bestseller karangan Andrea Hirata dengan judul yang sama. Laskar Pelangi sempat menjadi fenomena ketika pertama kali dirilis ke layar lebar. Film inpiratif yang bercerita tentang sekelompok murid SD di sebuah desa terpencil di pelosok Indonesia ini berhasil menyelipkan berbagai macam pelajaran kehidupan untuk direnungkan oleh para penontonnya.

Alur cerita yang disuguhkan oleh film ini telah membuat banyak penonton berurai air mata, dan kembali merenungkan anugerah kehidupan setelah credit scene film ini diputar.