5 Aplikasi Ini Bantu Kamu Hack Akun Facebook Orang Dengan Mudah

5 Aplikasi Ini Bantu Kamu Hack Akun Facebook Orang Dengan Mudah

Hallo guys, jika kamu sedang ingin mencoba mengambil akun facebook yang dulu pernah di hack, kamu bisa nih menggunakan aplikasi hack Facebook yang teknohits akan bagikan dibawah ini, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan lebih mudah mendapatkan akun kamu kembali. Tak usah basa basi lagi, berikut ini beberapa aplikasi hack Facebook legendaris yang diklaim mampu lakukan berbagai macam kegiatan peretasan terhadap akun FB target.

 

1. Facebook Password Finder, Aplikasi Hack Facebook Legendaris

Aplikasi hack FB yang pertama ini mempunyai fungsi untuk cari password yang dipakai oleh target yang kamu incar. Dengan beberapa kali klik saja, password FB orang lain dapat kamu ketahui. Paling engga itulah yang diklaim oleh developer dari aplikasi ini, dan saat teknohits mencoba untuk memakai aplikasi ini fungsinya sudah tidak sama dengan apa yang diklaim.

Facebook Password Finder saat ini hanya bisa digunakan untuk merekam password orang yang login di laptop yang kamu gunakan, dna hasilnya pun belum tentu akurat.

 

2. Pirates Facebook Hack

Pirates Facebook Hack adalah salah satu aplikasi hack Facebook paling legendaris. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2000an Lho. Aplikasi tersebut diklaim bisa mengetahui password yang dipakai oleh para pengguna Facebook hanya dengan mengetikan username yang mereka gunakan.

Pirates Facebook Hack memungkinkan menjadi populer ketika awal-awal dirilis karena mampu memberikan hasil yang akurat, namun saat ini aplikasi ini tidak bisa sama sekali. Perubahan algoritma Facebook membuat aplikasi ini seketika langsung kehilangan fungsi utamanya.

Baca Juga  Cara agar Akun Facebook Aman Dan Sulit Dilacak Google

 

3. Appmia Facebook Hacking Tool

App Hack FB yang satu ini diklaim tak cuma bisa meretas akun Facebook saja, tetapi dapat juga meretas akun sosial media lainnya seperti Twitter, Instagram, bahkan profile WhatsApp sekalipun. Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah dia mampu melihat dan mengunduh beragam pesan yang dikirimkan oleh akun Facebook target.

Akan tetapi, aplikasi yang satu ini terlihat mencurigakan dan kamu pun harus membayar terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya. Kemungkinan kehadiran aplikasi ini hanya sebatas scam saja, dan Jaka pun belum bisa memverifikasi fungsi dari Appmia sendiri seperti apa.

 

4. GuestSpy Hacker Facebook

Aplikasi Hack Facebook berikutnya yaitu GuestSpy Hacker Facebook. Aplikasi ini diklaim mampu lakukan peretasan tanpa diketahui oleh si target. GuestSpy diklaim bisa merekam seluruh kegiatan yang dilakukan oleh target di handphonenya, termasuk saat menggunakan Facebook. Tapi, klaim ini kemungkinan besar sudah tak berlaku lagi karena update sistem keamanan sistem Android dan Facebook yang semakin canggih setiap harinya.

 

5. Facespy, Aplikasi Hack Facebook Android

App Hack FB berikutnya yang dapat kamu coba adalah FaceSpy buatan Dead Tools. Aplikasi ini dikalim mampu mengetahui password yang digunakan target dengan sangat mudah. Sebagai pengguna kamu cuma perlu memasang aplikasi ini, ikuti beberapa instruksi darinya, lalu password target akan segera bisa kamu dapatkan. Tapi sayang, password FB yang kamu dapatkan tidak akan akurat karena semua password ini hanya kombinasi huruf dan angka random generated. Facespy cuma aplikasi simulasi peretasan Facebook, jadi kamu tidak akan bisa mendapatkan hasil yang benar-benar akurat darinya.