Film Film Keren Angelina Jolie Yang Jarang Diketahui Penonton, Kok Bisa?

Film Film Keren Angelina Jolie Yang Jarang Diketahui Penonton, Kok Bisa?

Hallo sobat teknohits, kali ini mimin akan kembali memberikan informasi seputar dunia film, apalagi kalau bukan mengenai si cantik Angelina Jolie yang membuat mata pria terpesona jika melihat aktingnya di layar kaca, namun. Ternyata ada loh film Angelina Jolie yang jarang diketahui penonton, hmm apa saja ya? Yuk kita simak bersama dibawah ini.

 

1. Salt

Film bergenre thriller ini akan buat kamu tegang sekaligus penasaran. Ya, Salt merupakan sebuah film yang berkisah tentang wanita bernama Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang diduga bekerja sebagai agen ganda. Pada awalnya, Salt dikenal sebagai anggota CIA.

Sampai suatu hari seseorang bernama Orlov (Daniel Olbrychski) muncul dan berkata jika Salt merupakan seseorang yang memiliki misi untuk membunuh presiden Rusia. Menyadari bahwa dirinya berada dalam bahaya, Salt melarikan diri. Di saat yang bersamaan, Orlov juga kabur dari CIA dan semakin menguatkan dugaan bahwa Salt memang terlibat dalam misi itu. Lantas, siapakah Salt sebenarnya? Apa rencana yang dimiliki Salt terhadap Amerika maupun Rusia?

 

2. Hackers

Dade Murphy (Jonny Lee Miller) sebetulnya anak yang jenius. Pada saat usianya masih 11 tahun, Dade udah ‘iseng’ memasukkan virus ke jaringan komputer Wall Street, bursa keuangan di Amerika Serikat, dan berakibat ratusan komputer rusak. Akibat perbuatannya tersebut Dade dapat hukuman berupa larangan memakai komputer sampai usianya 18 tahun.

Setelah kejadian itu, Dade bertemu dengan Kate Libby (Angelina Jolie), gadis jenius di sekolahnya yang justru menjadi saingannya untuk buktikan siapa hacker terhebat di antara mereka. Berawal dari saingan, Dade dan Kate justru menjadi partner. Bersama beberapa orang lain, mereka berdua membentuk kelompok hacker.

Baca Juga  5 Film Horor Terbaik Thailand Sepanjang Masa, Gaada Pee Mak?

Kejahatan yang mereka buat sebenarnya hanya untuk iseng semata, seperti membobol bank, ganti saluran televisi, dan merusak kartu kredit milik pegawai FBI yang menyebalkan. Namun keisengan itu membawa mereka terlibat dalam kejahatan yang sebenarnya dilakukan oleh kelompok hacker lain.

 

3. Taking Lives

Banyak yang berkira “Taking Lives” adalah film erotis yang mengumbar sensualitas sang pemeran utama, Angelina Jolie. Tapi percayalah ini cuma film yang menceritakan tentang pengejaran seorang pembunuh berantai berbahaya. Angelina Jolie juga bukan sekadar pemanis dalam film ini. Jolie mampu membuktikan kualitas aktingnya sebagai detektif cantik yang cukup jenius dan lihai.

Ileana Scott (Angelina Jolie) adalah agen FBI yang lebih suka merasakan deru nafas pembunuh yang ia kejar dibanding harus menerima undangan makan malam romantis oleh pria tampan. Itulah sebabnya Ileana memilih hidup sendiri dan menekuni profesinya yang bisa dibilang berbahaya.

Ileana dapat tugas untuk memburu dan menangkap Martin Asher, seorang pembunuh berantai yang menghabisi nyawa banyak orang ketika ia menjelajah Amerika Utara. Namun usaha Ileana tak semudah yang dibayangkan karena Martin Asher sudah berkali-kali berganti identitas. Kalau kamu suka dengan film plot twist yang menegangkan, “Taking Lives” adalah sebuah film yang highly recommended!

 

4. Beowulf

Beowulf (Ray Winstone) merupakan seorang pahlawan sekaligus petarung yang terkalahkan. Dia dapat tugas dari Raja Hrotgar untuk membunuh Grendel, makhluk sejenis troll cacat yang mengerikan dan licik. Grendel sudah membunuh banyak prajurit Hrothgar.

Saat Beowulf sukses membunuh Grendel, masalah ternyata enggak selesai sampai di situ saja. Ia harus hadapi pembalasan dendam dari ibu Grendel (Angelina Jolie). Bahkan, ibu Grendel menghabisi nyawa anak buah Beowulf saat mereka tidur.

Baca Juga  5 Film Genre Bencana Alam Terbaik, Bikin Kamu Ingat Mati Bro!

 

5. Lara Croft: Tomb Raider

Lara Croft: Tomb Raider yaitu salah satu film Angelina Jolie yang dibenci tapi tetap dicintai. Film ini dapat rating yang rendah, tapi pesona Jolie sebagai Lara Corft dalam film ini memang tidak bisa diremehkan begitu saja. Bahkan, Alicia Vikander yang juga berperan sebagai Lara Croft dalam Tomb Raider (2017) juga diklaim tidak bisa menandingi totalitas Jolie.