Keren Abis! Perusahaan Ini Bikin Pakaian Robot ala Iron Man

Dewasa ini nampaknya film film superhero marvel sukses membuat para perusahaan besar terinspirasi untuk membuat sebuah kostum yang sangat menyerupai kostum para superhero tersebut, salah satunya adalah Iron Man.

Dilansir Cnet, perusahaan mobil Korea Hyundai memamerkan sebuah gambar mengejutkan, dalam gambar tersebut terlihat sebuah pakaian (cangkang) dari robot berwarna biru, sekilas menyerupai kostum tokoh superhero Marvel, iron man.

Pakaian ala iron man tersebut merupakan prototipe. Dan, pakaian ini dirancang untuk membantu pekerja pabrik membawa barang yang berat, membantu tentara bergerak cepat, dan membantu penderita disabilitas agar menjadi lebih mobile. Salah satu foto menunjukkan, pria mengenakan setelan pakaian robot yang membantunya menggerakkan kakinya menaiki tangga.

Selain seperti pakaian robot Iron Man, satu foto juga menunjukkan seorang pria mengenakan setelan yang sama dengan Sigourney Weaver Ripley kenakan di film “Aliens” ketika ia berangkat untuk menyelamatkan Newt kecil dari ratu alien.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu, seorang teknisi berhasil membuat sarung tangan ala Iron Man, dan rekannya berhasil membuat perisai ala Captain America. Dua superhero tersebut belakangan sering menjadi perbincangan.