Heboh, NASA Temukan Gambar Alien Aneh Ini Di Mars

Alien sering menjadi sebuah objek untuk pembuatan suatu film, banyak yang tak percaya keberadaan Alien ini benar adanya, mahluk luar angkasa ini kabarnya menjadi salah satu mahluk yang sedang dicari ilmuan dibelahan dunia. Namun, kabar menghebohkan datang dari NASA yang kabarnya telah menangkap Penampakan Alien berjenis Humanoid planet Mars.

Gambar ini berhasil ditangkap oleh kamera Mastcam milik Curiosity Rovers di Mars, dalam gambar tersebut tertangkap objek misterius (mirip Alien) di balik sebuah batu, yang dipercaya Penampakan tersebut adalah Alien Humanoid.

Dikutip dari laman Techeblog, periset UFO, Scott Waring mengatakan jika sosok menyerupai manusia tersebuf berada di pinggir batu. Ia memastikan bahwa sosok itu memiliki kepala, dada, pundak, lengan, serta kaki.

Saat di zoom, tampak samar sosok itu menampilkan wujud manusia yang tengah bersandar di dekat batu. Video yang diunggah di YouTube oleh akun Paranormal Crucible menegaskan objek misterius itu. Video yang berdurasi satu menit 30 detik itu telah disaksikan oleh lebih dari 191 ribu pengakses YouTube. Puluhan komentar juga membanjiri video tersebut.