2 Langkah Mudah Keluar Grup Whatsapp Diam Diam

Whatsapp adalah aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di dunia untuk saat ini, aplikasi ini juga selalu memberikan fitur terbaru untuk penggunanya yang sudah mengupdate aplikasi versi terbarunya.

Namun, terkadang seseorang risih dengan banyaknya grup whatsapp yang terdapat di akun kalian, ingin sekali rasanya untuk keluar dari grup tersebut, tapi. Tak enak rasanya karena mungkin di dalam grup tersebut ada sanak keluarga atau teman dekat.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kami akan membagikan info menarik, 2 Langkah Mudah Keluar Grup Whatsapp Diam Diam. Yuk simak dibawah ini.

Mudah saja ternyata, untuk cara yang pertama dari cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi ini adalah dengan mengganti nomor sementara. Selanjutnya ke menu ‘Pengaturan’ di WhatsApp ke ‘Akun’ dan pilih pilihan ‘Ganti nomor’.

Ikuti setiap perintah yang ada pada pilihan tersebut, kemudian ganti nomor WhatsApp kamu dengan nomor sementara tadi. Usai setiap langkah berhasil kamu lakukan, kamu akan terdaftar di grup WhatsApp dengan nomor yang baru.

Langkah kedua adalah dengan menghapus semua data yang ada. Jika semuanya sudah sesuai, kamu tinggal mengganti nomor ke yang lama dan berulang-ulang langkah WhatsApp seperti sebelumnya.

Perlu diingat, kamu harus memberi jeda selama 15 menit sebelum mengganti nomor baru ke nomor lama di WhatsApp.

 

Semoga informasinya bermanfaat…