Geger! UFO Berbentuk Segitiga Hebohkan Langit Inggris

Mahluk luar angkasa atau biasa disebut UFO masih menjadi perdebatan akan keberadaannya, banyak sekali orang yang mengklaim bertemu dengan mahluk aneh tersebut, entah benar atau cuman mencari sensasi namun keberadaannya masih menjadi misteri.

Baru baru ini Inggris dihebohkan dengan kabar kemunculan Mahluk Luar angkasa tersebut, seorang pensiunan polisi mengklaim bahwa ia melihat UFO dari sekumpulan cahaya hijau yang dianggapnya aneh di langit. Ia mengaku bahwa UFO tersebut seperti kumpulan cahaya berbentuk segitiga. Penampakan itu muncul di Kirkless, Inggris, sekira pukul 20.00.

Setelah UFO itu muncul, pensiunan polisi tersebut segara mengambil teropong untuk melihatnya lebih dekat. Dari pengamatannya, UFO yang ia lihat mempunyai deretan lampu merah yang berkedip secara acak. Seperti dikutip laman mirror, Penampakan tersebut juga disaksikan oleh pengamat UFO, Gary Heseltine. Ia menggunakan kamera visi gelap yang dipasangkan di tripod untuk melihat penampakan secara lebih jelas

“Apa yang saya lihat adalah cahaya yang sangat terang, namun bukan bintang. Benda itu tidak bergerak dan redup pada awalnya, tapi kemudian berkobar. Dalam pengalaman saya melihat ratusan penampakan, kejadian ini sangat tidak biasa,”