Cara Mudah Hapus Riwayat Pesan di WhatsApp Web

Whatsapp merupakan aplikasi komunikasi paling banyak digunakan masyarakat untuk saat ini, dengan aplikasi chatting ini para pengguna dimudahkan dengan mengirim pesan singkat ke kerabat ataupun sanak keluarga. Namun buat kalian yang terbiasa menggunakan laptop, kalian juga bisa loh mengakses aplikasi ini melalui whatsapp web.

Aplikasi sejuta umat memungkinkan para penggunanya untuk membuka WhatsApp dari PC melalui WhatsApp Web. Meski menggunakan WhatsApp Web, pengguna bisa menghapus riwayat chat di komputer.

Karena saat kalian menggunakan WhatsApp di dekstop, itu berarti kesempatan mata usil melihat isi chat Anda semakin terbuka lebar mengingat desktop memiliki dimensi layar yang lebih besar. Jika Anda tak ingin konton riwayat chat di layar smartphone Anda dilihat orang, Anda bisa menghapus riwayat chat di komputer Anda dan perubahannya juga akan tercermin di ponsel.

Untuk melakukan ini, menurut Android Pit caranya sangat mudah, pengguna hanya perlu membuka percakapan yang ingin Anda hapus dan sentuh tombol tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih opsi untuk menghapus semua pesan.