cara berlangganan mnc internet
Gambar : gadgetren.com

Cara Berlangganan MNC Internet dengan Mudah

Apakah Anda pernah penasaran bagaimana cara berlangganan MNC Internet? Tentunya Anda tidak sendiri. Banyak orang bertanya-tanya tentang cara berlangganan MNC Internet. Hal tersebut adalah wajar mengingat kualitas yang diberikan oleh MNC Internet terbilang bagus. Ini dibuktikan lewat sejumlah pelanggan yang memberikan ulasan terkait MNC Internet.

MNC Internet selaku provider yang menyediakan layanan internet memberikan kemudahan bagi pelanggannya yang menggunakan MNC Internet. Terutama bagi mereka yang gemar memainkan video game online, provider MNC Internet dapat diandalkan ketika Anda membutuhkan jaringan internet yang kuat dan stabil.

Sehingga, apabila Anda membutuhkan koneksi internet yang cepat, MNC Internet adalah pilihan yang ideal untuk Anda. Jika Anda ingin mengetahui cara berlangganan MNC Internet, Anda dapat mengetahuinya lengkap dengan keuntungan layanan lewat penjelasan yang telah kami rangkum di bawah ini.

Cara Berlangganan MNC Internet

Untuk berlangganan MNC Internet, Anda dapat menuju ke situs resmi MNC Internet atau MNC Play. Cukup ketik www.register/mncplay.id dan isi data yang dibutuhkan. Perlu diperhatikan bahwa Anda harus menyiapkan beberapa dokumen penting seperti kartu identitas dan alamat dimana rumah Anda berada.

Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk memilih paket yang Anda inginkan. Jika Anda bertanya mengapa Anda harus mengisi alamat rumah, hal tersebut dikarenakan MNC harus mengetahui apakah rumah Anda sudah terjangkau jaringan atau belum. Apabila Anda sudah memilih paket dan membayarnya, maka Anda sudah dapat menggunakan layanan MNC Play.

Selain dengan online, Anda juga bisa mendaftar MNC Play dengan mendatangi kantor MNC Internet atau MNC Play. Adapun untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pergi ke kantor MNC Internet atau MNC Play yang ada di daerah Anda
  2. Ambil nomor antrian Customer Service
  3. Anda akan dipanggil jika sudah waktunya nomor urut Anda. Sampaikan bahwa Anda ingin berlangganan MNC Play
  4. Berikan fotokopi identitas pribadi jika diminta
  5. Lalu, karyawan akan mengecek letak rumah Anda untuk melihat area jangkauan
  6. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk memilih paket MNC Play
  7. Ikutilah instruksi yang diberikan oleh Customer Service
  8. Kemudian, Anda akan diberi tahu informasi lebih lanjut mengenai pemasangan provider
Baca Juga  Berbagai Macam Paket Internet Indihome Terbaru 2021

Daftar Paket MNC Internet atau MNC Play

Untuk paket sendiri, MNC Internet atau MNC Play menyediakan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada paket Family dengan kecepatan internet 20 Mbps, paket Family kecepatan internet 30 Mbps, hingga paket Family dengan kecepatan 200 Mbps. Semuanya disediakan untuk memenuhi keinginan pelanggan yang ingin berlangganan MNC Internet atau MNC Play.

Kelebihan Menggunakan MNC Internet atau MNC Play

MNC Internet atau MNC Play menggunakan kabel fiber optik yang dapat mendukung transmisi data menjadi sangat cepat. Disamping itu, MNC Internet atau MNC Play memiliki fitur streaming yang membuat Anda dapat menikmati channel-channel pilihan. Anda juga dapat mengunduh atau mengunggah sesuatu dengan kecepatan jaringan yang kuat.

Ada banyak provider internet yang menjanjikan beragam layanan. Mulai dari paket internet super cepat, paket internet murah, hingga paket internet yang dibarengi dengan streaming TV. Namun, yang Anda harus perhatikan adalah provider internet seperti apa yang Anda butuhkan.

Apabila Anda membutuhkan provider internet yang gesit, Anda bisa memasukkan MNC Internet atau MNC Play dalam daftar provider internet yang Anda akan pasang. Semoga artikel tentang cara berlangganan MNC Internet ini dapat berguna untuk Anda.