Deretan Film Psikopat Terbaik & Tersadis | Bikin Ngeri Sob

Deretan Film Psikopat Terbaik & Tersadis | Bikin Ngeri Sob

Kamu suka film genre film psychological thriller? Sepertinya film film yang akan teknohits bahas ini cocok untuk kamu saksikan, karena genre film ini memang terdapat sensasi dan ketegangan tersendiri untuk kamu tonton. Maka dari itu mimin akan merangkum beberapa film bertema psikopat yang tentunya tak boleh kamu lewatkan, penasaran film apa saja? Yuk kita ulas bersama dibawah ini ya.

 

1. “The Shining” (1980)

The Shining" (1980)

Film psikopat terbaik pertama yang menjadi favorit banyak orang yaitu “The Shining”. Apakah kamu pula udah menontonnya? “The Shining” Adalah sebuah film psikopat jadul yang dapat kamu saksikan di Netflix. Film tersebut bercerita mengenai seseorang yang ditugaskan untuk menjaga hotel yang berada jauh dari kota. Selama ia menjaga hotel tersebut, banyak hal misterius terjadi, hingga akhirnya ia menyadari bahwa seorang pembunuh psikopat tengah menghuni hotel itu. Adegan paling terkenal di film ini yaitu saat sang anaak gadis kembar mau untuk ajak bermain salah satu karakter utama bernama Danny di sebuah lorong. Nih, pasti tahu kan adegan tersebut? Selain itu pula banyak adegan ternama yang ada di dalam film ini hingga menjadikannya film thriller modern terbaik di zamannya.

 

2. Black Swan

Black Swan

Berikutnya terdapat “Black Swan”. Film ini bercerita mengenai seorang penari studio balet yang menjadi pemeran dalam penampilan pangggung Swan Lake. Salah satu balerina bernama Nina Sayers mempunyai kepribadian ganda yang justru terungkap saat ia harus menghayati peran sebagai White Swan dan Black Swan dalam pertunjukan balet. Black Swan adalah salah satu film psikologi thriller yang banjir penghargaan di Academy Award. Film ini pun dibintangi oleh aktris ternama, Natalie Portman. Tonton sampai akhir, sebab selain menegangkan, kamu juga akan dikejutkan dengan adanya plot twist yang bakal bikin kamu merinding.

 

3. “Split” (2016)

Split" (2016)
Sumber gambar: imdb

“Split” Adalah sebuah film psikopat thriller mengenai sekelompok remaja yang diculik oleh orang psikopat bernama Kevin. Psikopat ini ternyata memiliki kepribadian ganda. Bahkan, Kevin mempunyai 23 kepribadian yang beragam, di antaranya adalah orang yang jahat. Dengan segala cara, para remaja itu berusaha kabur dari Kevin. Sedikit demi sedikit, misteri yang terdapat dalam tubuh Kevin terpecahkan. Seperti apa misteri apa yang dimiliki oleh Kevin? Penasaran? Langsung saja tonton filmnya!

 

4. “We Need to Talk About Kevin” (2011)

We Need to Talk About Kevin" (2011)

Sesuai judulnya, “We Need to Talk About Kevin” Bercerita kisah seorang bocah yang mengalami gangguan mental sejak kecil. Film mengenai psikopat ini mengangkat karakter anak kecil sebagai sang penjahat. Anak ini juga yang lakukan pembunuhan massal di sebuah Sekolah Menengah Atas. Lalu, apa sih yang jadi sang bocah bernama Kevin akhirnya tumbuh menjadi seorang pembunuh massal? Penasaran, kan?

5. “Shutter Island” (2010)

Shutter Island" (2010)
Sumber gambar: amazone

Bila terdapat pertanyaan, film apa yang harus kamu saksikan jika kamu hanya dapat menonton film sekali seumur hidup? Jawabannya “Shutter Island”, sobat. Film psikopat yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini bercerita mengenai seorang detektif yang ingin memecahkan misteri di satu tempat penampungan orang sakit jiwa. Lalu, misteri apa yang ditemukan olehnya? Kamu harus saksikan film ini hingga akhir. Jaka jamin kamu akan kaget mengetahui fakta tentang misteri yang ada!